Pengacara Kondang Hotman Paris, Masa Kecil Pernah Jualan Sayur

- 18 Agustus 2021, 12:06 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris ketika bertemu dengan ibu-ibu di pasar, dia teringat masa kecilnya. Meski orang tuanya kaya ia pernah jualan sayur hasil kebun sendiri.
Pengacara kondang Hotman Paris ketika bertemu dengan ibu-ibu di pasar, dia teringat masa kecilnya. Meski orang tuanya kaya ia pernah jualan sayur hasil kebun sendiri. /Instagram @hotmanparisofficial/

PRIANGANTIMURNEWS -  Ada kenangan yang tidak pernah terlupakan dalam hidup Pengacara kondang Hotman Paris. Sampai saat ini pun masih teringat.

Pada masa kecilnya, Hotman mengaku  pernah jadi penjual sayur di Pasar Laguboti. Tetapi bukan sebagai penjual sayur tiap hari layaknya penjual sayur untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

"Hotman pernah jualan sayur saat umur sekolah (SD) sampai dengan sekolah SMA. saat itu sayur yang dijual Hotman hasil tanam di pakarangan rumah," kata Hotman dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @hotmanparisofficial Rabu 18 Agustus 2021.

Hotman mengaku, ia jualan sayur hasil panen di pakarangan rumah dengan memanfaatkan pekarangan rumah untuk ditanamin sayur atas perintah orangtuanya.

Baca Juga: Menparekraf, Sandiaga Uno Apresiasi Nibras House Sebut Inspiratif

"Hanya kalau sayur yang ditanam saya di pekarangan rumah di panen. Apa Hotman orang miskin seperti kata musuh? Tidak," kata Hotman.

"Hotman anak keluarga paling kaya di kecamatan itu bahkan punya rumah di jalan pabrik padi no 2 di tahun 70 an," kata Hotman.

Tapi orang tua sangat mendidik Hotman tidak boleh tinggal di Medan walau ada rumah besar dengan usaha. Angkutan sukses karena orangtua takut narkoba dan pengaruh negatif kota besar?

Baca Juga: Penyebaran Covid-19 Mulai Melandai, Indonesia Siap Bangkit dan Tumbuh

Jualan sayur waktu masih sekolah dasar? Ya tapi hanya kalau sayur yang ditanam Hotman panen, bukan pedagang sayur rutin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber:  Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah