Pilih Kado Jangan Asal, Ini 4 Inspirasi Barang yang Menurut Fengshui bisa Kamu Berikan ke Orang Terdekat

- 12 Oktober 2021, 20:20 WIB
Tanaman hias.
Tanaman hias. / Beautynesia/

PRIANGANTIMURNEWS- Banyak cara menunjukkan perhatian pada seseorang. Salah satunya adalah dengan memberikan kado atau hadiah pada orang-orang yang kita sayangi.

Pemberian kado sendiri biasanya dilakukan bertepatan pada momen-momen tertentu, tapi ada juga yang dilakukan pada waktu yang random.

Kapan pun itu, memberi kado sebaiknya disesuaikan dengan kepribadian dan bermanfaat bagi si penerima. Jika kamu ada di titik bingung ingin memberi hadiah apa pada seseorang, kamu bisa memberi beberapa benda berikut ini, Beauties.

Dihimpun dari The Spruce, ada empat benda yang menurut fengshui bisa memberi kebaikan bagi penerimanya. Mulai dari tanaman hingga batu kristal bisa kamu jadikan pilihan kado. Yuk, simak!

Baca Juga: Simak Deretan Parfum Kesukaan Kim Seon Ho dan Selebriti Korea Lainnya

Tanaman Hias

Kamu bisa memilih tanaman hias sebagai salah satu opsi kado. Alasannya, tanaman bisa membawa energi kehidupan di mana pun ia berada. Pastikan kamu memberi tanaman yang mudah dirawat, apalagi kalau penerima adalah newbie plant parent.

Untuk memperkuat konsep fengshui, coba beri tanaman yang berdaun lembut, bulat, atau bentuk hati seperti sirih gading, monstera, dan pilea.

Lonceng Angin

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Beautynesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah