3 Zodiak yang Berpotensi Kehilangan Pekerjaannya Tahun Ini

- 11 Februari 2022, 07:04 WIB
3 Zodiak yang Berpotensi Kehilangan Pekerjaannya Tahun Ini.
3 Zodiak yang Berpotensi Kehilangan Pekerjaannya Tahun Ini. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tampaknya pergantian tahun tidak selalu membawa kabar baik bagi semua orang.

Di tahun 2022 ada dua planet yang cukup mempengaruhi peruntungan para karyawan. Satu, planet bercincin besar alias Saturnus yang mendominasi pekerjaan, kesuksesan, dan dedikasi.

Planet kedua adalah Jupiter, si raksasa cantik yang mengendalikan keberuntungan, petualangan, dan banyak aspek kesuksesan sosial.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Mencintai dalam Diam

1. Scorpio
Di tempat kerja, Scorpio biasanya adalah orang yang dapat menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan negosiasi sai dan penuh persaingan (contohnya seperti pemasaran, periklanan, dan penjualan).

Bisa dibilang mereka adalah aset yang hebat bagi perusahaan. Sayangnya, karena pergerakan Saturnus yang menyesuaikan tanda Matahari membuat mereka akan sangat kesulitan dalam karirnya tahun ini.

Jika pemecatan benar-benar terjadi, alih-alih marah, mereka harus menggunakan ini sebagai titik awal untuk memulai suatu usaha kreatif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 11 Februari 2022:  5 Zodiak Ini Ogah Dikritik, Merasa Dirinya Benar

2. Taurus
Meskipun mereka dijuluki si tukang tidur yang mala, pemilik zodiak ini sangat gigih dalam menyelesaikan tugas, maka dari itu mereka berbakat dalam pekerjaan yang dilakukan secara terus menerus, seperti data entry.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah