Terlalu Pasrah dan Mengalah, 4 Zodiak Ini Suka Didominasi

- 12 Februari 2022, 09:37 WIB
4 Zodiak Ini Suka Didominasi.
4 Zodiak Ini Suka Didominasi. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Seseorang mungkin didominasi karena berbagai alasan. Mulai dari perbedaan kepribadian hingga sekadar berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Orang-orang yang tidak terlalu menyadari etika sosial, yang jauh lebih pintar dan lebih produktif daripada orang lain dalam kelompok, atau orang-orang yang sangat pemalu, orang-orang ini kemungkinan besar akan didominasi baik sebagai cara orang untuk melampiaskan ketidaksukaannya terhadap orang tersebut atau sebagai cara merendahkan dan menghancurkan moral orang tersebut.

Tanggung jawab untuk mendominasi selalu berada di pundak si dominator, dan bukan di pundak korban.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Leeds United, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

1. Pisces
Pisces adalah seorang empati: mereka sangat sensitif terhadap emosi orang lain sehingga mereka tidak tahan memikirkan menyakiti orang lain "hanya untuk bersenang-senang."

Pisces dikenal karena kepekaan emosional, keanggunan, dan kesadaran emosional mereka. Saat Anda mendominasi Pisces, Anda akan merasakan perasaan pasif-agresif yang luar biasa.

2. Cancer
Orang yang lahir di bawah bintang ini sering dianggap peduli, sensitif, dan protektif, tetapi kecenderungan mereka untuk menekan perasaan dan pikiran mereka akan mengejutkan Anda ketika mereka mengalami perubahan suasana hati yang kuat dan kemarahan yang ekstrem.

Baca Juga: Top 30 Peringkat Brand Reputasi Boy Group Kpop di Bulan Februari, ada BTS, NCT dan SEVENTEEN

Perhatian mereka bukan pada diri mereka sendiri, tetapi pada orang lain dan kesejahteraan mereka. Mereka sering menerima begitu saja, dan yang lain sering mendapat pujian atas pekerjaan mereka, dan mereka akhirnya didominasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah