3 Zodiak Ini Rentan Sakit, Terlalu Pemikir dan Mudah Stres

- 16 Februari 2022, 08:21 WIB
Sakit disebabkan berbagai hal, tidak hanya virus tapi juga sebab lainnya. Salah satunya terlalu pemikir. 3 Zodiak rentan sakit karena stres
Sakit disebabkan berbagai hal, tidak hanya virus tapi juga sebab lainnya. Salah satunya terlalu pemikir. 3 Zodiak rentan sakit karena stres /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-  Saat ini cuaca yang kurang mendukung membuat sebagian besar orang rentan sakit.

Apalagi jika orang tersebut juga termasuk pribadi yang terlalu pemikir dan mudah stres bahkan dengan hal-hal yang remeh sekalipun. 

Pandemi yang berkepanjang tidak jarang membuat seseorang sangat mudah khawatir. Padahal nih ya, khawatir yang berlebihan akan meningkatkan resiko seseorang mengalami penurunan imun dalam tubuh. Jika imun sudah turun, ini akan sangat memudahkan seseorang rentan sakit.

Baca Juga:  3 Zodiak Ini Sangat Setia, Tak Pernah Main-main Saat Jatuh Cinta

1. Cancer
Zodiak pertama yang rentan sakit karena mudah panik, khawatir dan stres adalah cancer.

Berita baru mengenai peningkatan jumlah kasus covid tidak jarang membuatnya sangat khawatir sehingga ia lupa makan dan menjaga kesehatannya.

Inilah yang kemudian meningkatkan ia mudah sakit. Perasaan sensitif dari cancer juga membuatnya sangat rentan stres yang membuat sistem kekebalan tubuhnya menurun.

Baca Juga: Manchester United Harus Berjuang untuk Lebih Dari Empat Besar di Liga Inggris 2021-2022


2. Taurus
Zodiak kedua yang rentan sakit adalah taurus. Pemilik zodiak taurus juga pribadi yang mudah stres sehingga rentan sakit. Untuk mengatasi stresnya, taurus akan menggunakan waktu luangnya buat liburan dan melakukan banyak aktivitas di luar rumah.

Aktivitas inilah yang kemudian membuat taurus sering kecapean dan meningkatkan risiko mudah sakit

3. Scorpio
Hal sekecil apapun akan menjadi bahan pikiran scorpio. Karena banyak yang dipikirkan dan membuatnya panik, scorpio sangat mudah terserang sakit.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sering Menghadapi Kegagalan, Libra Terlalu Mudah Percaya

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah