4 Zodiak Ini Tak Ragu Meninggalkan Hubungan yang Telah Terjalin Serius

- 17 Februari 2022, 06:48 WIB
Ilstrasi orang yang tak ragu putuskan hubungan. Menikah merupakan impian setiap orang. Tapi ada orang  telah menjalin  hubungan cinta lama tak ragu meninggalkannya. Ini 4 zodiak  yang tak ragu memutuskan hubungan itu
Ilstrasi orang yang tak ragu putuskan hubungan. Menikah merupakan impian setiap orang. Tapi ada orang telah menjalin hubungan cinta lama tak ragu meninggalkannya. Ini 4 zodiak yang tak ragu memutuskan hubungan itu /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-  Menikah dengan orang yang kita cintai adalah hal yang sangat diinginkan setiap orang. Namun apa jadinya bila keinginan untuk menikah itu kandas di ujung jalan?

Ya, bicara soal kisah asmara, ada beberapa zodiak yang tak ragu meninggalkan hubungan cintanya loh. Meski sudah merencanakan masa depan sedemikian rupa, beberapa zodiak ini justru tak pikir panjang untuk meninggalkan Anda.

Sebelum Anda mencecap sakitnya patah hati, sebaiknya waspada dengan zodiak ini. Sebab, beberapa zodiak ini juga diketahui mudah jatuh cinta lagi setelah putus. Lantas, siapakah zodiak yang tak ragu mengakhiri kisah cinta ini?

Baca Juga: 5 Karakteristik yang Dimiliki Seorang Ratu Drama

1. Gemini
Gemini cenderung jatuh cinta lebih cepat. Namun, Gemini juga berhenti lebih cepat dari yang Anda kira. Gemini bisa sangat tidak terduga dalam hal cinta dan hubungan.

Mereka bisa memberitahu Anda bahwa Gemini tidak mencintaimu lagi. Namun, hal yang sama juga kerap dirasakan oleh Gemini.

Tak hanya memutuskan sepihak, Gemini juga kerap ditinggalkan pasangannya. Jadi, jika Anda bersama seorang Gemini, Anda harus bersiap untuk perpisahan yang tidak terduga.

Baca Juga: Segala Hal yang Perlu Diketahui Tentang Sifat Zodiak Capricorn

2. Taurus
Hampir sama dengan Gemini, Taurus jatuh cinta dengan sangat cepat. Satu kesalahan Taurus mungkin kehilangan minat pada Anda. Taurus paling kecil kemungkinannya untuk tetap berpegang pada satu orang seumur hidup mereka.

Cinta mereka cenderung memudar seiring waktu. Jika mereka merasakan percikan yang hilang dalam suatu hubungan.

Mereka mungkin mengira itu sebagai hubungan yang hampir berakhir. Taurus tak ragu memutuskan hubungan mereka meski sudah di ujung pelaminan.

Baca Juga: Jadwal TV TransTV Hari Ini Kamis, 17 Februari 2022: Ada Film Triple 9, The Factory dan Insert

3. Libra
Libra juga bisa segera putus cinta dalam suatu hubungan. Libra selalu mendambakan gairah dalam hal ini. Lantas begitu gairah itu hilang, sulit bagi Libra untuk tetap menjalin hubungan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pink Villa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah