Penyayang Binatang, Ini 5 Zodiak yang Hobi Pelihara Kucing

- 13 Maret 2022, 07:26 WIB
Dari kepribadian bisa menebak seseorang menyukai dan penyayang binatang apa. Ini lima zodiak yang senang memelihara kucing
Dari kepribadian bisa menebak seseorang menyukai dan penyayang binatang apa. Ini lima zodiak yang senang memelihara kucing /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Jika menghubungkan antara zodiak dan kecintaan memelihara kucing, ternyata kita juga dapat menebak siapa saja zodiak yang menjadi pecinta kucing.

Hewan berambut halus dan selalu memberi kesan imut dan lucu ini memang menjadi salah satu hewan peliharaan pilihan banyak orang. Dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang jadi pecinta kucing.

1. Capricorn
Capricorn adalah zodiak yang sering dianggap serius dan kaku di mata banyak orang, tapi sesungguhnya Capricorn memiliki hati yang penyayang kepada siapa saja, termasuk hewan peliharaan.

Baca Juga: Jadwal TV TransTV Hari Ini Minggu, 13 Maret 2022: Tonton Film London Has Fallen, Ocean's 8 dan The Commuter

Kucing adalah hewan yang paling menarik perhatian Capricorn karena mereka bisa jadi teman tanpa menghakiminya. Secara alami ia juga bisa menunjukkan sisi lemah lembutnya ketika bersama dengan kucing. Lagipula Capricorn menyukai perasaan memiliki tanggung jawab ketika memelihara kucing.

2. Aquarius
Sebagai zodiak yang sangat mandiri dan suka menyendiri, Aquarius tetap merasa butuh teman dalam hidupnya. Daripada memperbanyak teman manusia, Aquarius lebih suka memiliki kucing sebagai teman setianya.

Aquarius yang sangat jarang dan sulit mengungkapkan perasaannya kepada orang lain juga merasa membutuhkan makhluk lain yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya, dan kucing adalah makhluk imut yang mampu membuatnya jatuh cinta.

Baca Juga: Jadwal Sholat wilayah Kabupaten Pangandaran Hari ini Minggu 13 Maret 2022, cek di sini

3. Cancer
Cancer butuh makhluk lain (selain manusia) untuk bisa menyalurkan rasa perhatian, kepedulian dan kasih sayangnya. Dan kucing menjadi hewan peliharaan yang sangat ideal atau cocok sekali dengan segala kepribadian Cancer yang keibuan, suka menjaga, merawat orang lain, dan mencintai tanpa syarat.

Kucing adalah hewan yang cenderung bergantung pada majikannya, dan Cancer suka menjadi seseorang yang diandalkan dan dibutuhkan setiap saat oleh sosok yang dicintainya.

4. Leo
Leo menjadikan kucing sebagai hewan peliharaannya karena ia butuh penyeimbang dalam hidupnya yang kompleks. Leo membutuhkan makhluk yang mampu meredakan rasa stresnya menghadapi kehidupan sekaligus menjadi penenang ketika ia merasa emosional.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Minggu, 13 Maret 2022 Menyoal Karir, Keseharian, Kesehatan, Cinta

Kucing merupakan hewan yang cuek namun sangat imut dan mampu menghibur pemiliknya, dan Leo mencintai segala tingkah alami yang ditunjukkan oleh kucing. Hewan berambut itu mampu meluluhkan hati Leo yang mungkin dikenal orang sekeras batu.

5. Pisces
Pisces secara alami lebih suka berada di rumah dan mengurus orang-orang yang dicintai, termasuk hewan peliharaannya. Pisces sangat penyayang dan sensitif secara perasaan. Kemungkinan ia punya banyak hewan peliharaan di rumah, bukan kucing saja.

Saking penyayang dan baik hatinya Pisces, ia selalu terbuka untuk mencintai hewan-hewan manis seperti kucing, anjing, hamster dan lainnya. Lagipula Pisces sangat menyukai kenyamanan dan persahabatan yang ditawarkan kucing. Ia merasa tidak lelah lagi setelah bermain dengan kucingnya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x