Overthinking, Ramalan 3 Zodiak Ini Rentan Stres dan Depresi

- 25 Maret 2022, 06:14 WIB
Ilustrasi Seseorang yang stres dan banyak beban
Ilustrasi Seseorang yang stres dan banyak beban /pixabay

 

PRIANGANTIMURNEWS- Setiap orang diberikan akal dan pikiran agar lebih hati-hati dalam menjalani berbagai hal dalam hidup.

Sayangnya, ada beberapa orang yang terlalu berlebihan dalam berpikir atau overthinking.  Padahal, overthinking sangat berbahaya beberapa zodiak yang dikenal sangat overthinking terhadap banyak hal bahkan hal yang sangat tidak perlu dipikirkan.

Karena overthinking yang berlebihan, ketiga zodiak ini bahkan dikatakan sangat berpotensi menderita stres dan depresi. Buruk bagi kesehatan terutama kesehatan mental jika hal ini tidak dikendalikan dengan baik.

Baca Juga: Ramalan 3 Zodiak yang Berpotensi Menyimpan Cinta pada Mantan Kekasih

1.Cancer
Sejak dulu cancer dikenal sebagai pribadi yang memiliki perasaan sensitif. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang tak bisa melihat orang lain sedih, kecewa bahkan sakit hati karenanya.

Ia juga mudah berpikir negatif tentang hal-hal di sekitarnya. Karena pikiran inilah, ia sangat rentan mengalami stres bahkan depresi.

Cancer adalah pribadi yang sulit mengendalikan perasaan mereka.

2. Scorpio
Zodiak selanjutnya yang overthinking adalah scorpio. Scorpio mudah berpikir negatif tentang hal yang seharusnya tidak ia pikirkan.

Baca Juga: 7 Deretan Pemain Asean Yang Lebih Memilih Masuk Timnas Negara Tetangga Di Piala AFF

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah