Ramalan Zodiak Ini Bersikap Menjauh, Saat Sedang Bertengkar

- 17 April 2022, 02:14 WIB
ilustrasi pasangan bertengkar
ilustrasi pasangan bertengkar /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Langkah penting dalam sebuah hubungan adalah belajar bagaimana menghargai pasangan. Saat bertengkar, penting untuk menyelesaikan pertengkaran secara damai tanpa menyakiti hati pasangan.

Sebagian orang tak bisa mengambil keputusan begitu saja saat bertengkar dengan pasangan. Ada yang membutuhkan ruang dan waktu untuk menyendiri. Mereka cuek dan menjauh.

Ada beberapa yang zodiak cenderung mengambil ruang dan waktu berpikir saat pertengkaran terjadi. Mereka tidak bisa secara emosional memutuskan pertengkaran dengan kekasih mereka. Mereka justru cuek dan menjauh setelah bertengkar.

Baca Juga: Foto Agnez Mo yang Memesona Saat Jadi Cover Majalah

1. Aquarius
Saat bertengkar dengan pasangannya, Aquarius percaya untuk memberi pasangannya banyak ruang. Ini merupakan strategi yang baik bagi mereka. Namun, sayangnya mereka memiliki sikap tidak peduli karena mereka ingin menjauh dari pasangan usai bertengkar.

2. Pisces
Pisces adalah makhluk yang sangat emosional dan sensitif. Mereka ingin dimanjakan oleh pasangannya. Ketika mereka merasa sangat terluka setelah bertengkar, mereka bakal sangat kecewa. Pisces dapat bertindak kasar dan tampaknya tidak peduli lagi alias cuek.

3. Scorpio
Ketika Scorpio bertengkar, sifat curiga dan posesif mereka sulit untuk diredam karena memiliki sedikit kepercayaan pada pasangannya. Jadi, mereka cenderung mengucapkan kata-kata kasar yang bisa sangat menyakiti kekasihnya. Mereka juga cenderung tidak peduli terhadap pasangan sampai masalah tersebut diselesaikan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika dan Tempat Tinggalnya Dimulai dari Harga Termahal Mencapai $ 170 Juta

4. Virgo
Virgo memiliki sedikit ego, sehingga mereka cenderung dingin seperti es setelah perang kata-kata dengan pasangannya. Rasa harga diri mereka membuat mereka bertindak jauh dan tidak peduli atau menjauh untuk sementara waktu sehingga mereka tidak merasa harus tunduk pada pasangan.***

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah