Tes IQ: Teka-teki yang Dapat Mempertajam Ingatan, Lihat Secara Jeli! Berapa Jumlah Anak yang Dimiliki Ayah?

- 11 Mei 2022, 16:30 WIB
Ada berapa anak yang dimiliki sang ayah
Ada berapa anak yang dimiliki sang ayah /Mambee/

PRIANGANTIMURNEWS - Semua orang pasti menyukai teka-teki. Maka tes IQ kali ini dapat membantu mempertajam ingatan kalian.

Tidak hanya itu tes IQ ini juga dapat meningkatkan pemikiran logis secara drastis, cukup dengan bersantai sambil beristirahat dari rutinitas yang melelahkan.

Lalu bagaimana cara mencari tahu jawaban tes IQ, ini merupakan teka teki yang cukup menguji kesabaran, perhatikan secara detail, agar dapat mengetahui jawabannya.

Baca Juga: Marcelo Dipecat Usai Kentut dan Tertawa di Ruang Ganti Viral, Namun Dibantah Bek Asal Brasil Itu

Bisakah kalian menjawab teka teki ini? Tes IQ kali ini kalian ditantang untuk memberi tahu ada berapa jumlah anak yang dimiliki ayah dalam gambar tersebut?

Perhatikan gambar tersebut, ada seorang ayah yang sedang duduk dengan nyaman di tengah ruangan yang dipenuhi dengan mainan dan peralatan anak-anak.

Terlihat dalam gambar, mainan dan barang lainnya berceceran di sekelilingnya. Mungkin dari setiap barang yang berceceran terlihat situasi yang dapat menemukan jawaban tersebut. 

Baca Juga: Marcelo Dipecat Usai Kentut dan Tertawa di Ruang Ganti Viral, Namun Dibantah Bek Asal Brasil Itu

Mungkin kalian bisa mendapatkan petunjuk dengan melihat dari dekat secara teliti barang-barang yang ada di dalam ruangan. Saatnya berkonsentrasi dan berpikir secara logis.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Mambee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah