Viral! Seekor Burung Merpati Terombang-ambing di Lautan, Warganet: Terimakasih Orang Baik

- 17 Januari 2023, 15:35 WIB
Seorang menolong burung merpati yanh terombang ambing
Seorang menolong burung merpati yanh terombang ambing /Tangkapan layar @boron-hunter/

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video memperlihatkan seekor Burung Merpati yang sedang terombang-ambing di tengah lautan, burung tersebut diduga tenggelam dan kesusahan untuk kembali terbang.

Seolah tahu akan diselamatkan, terlihat burung naas itu berenang mendekati perahu dan menghampiri seorang pria yang mengulurkan tangannya untuk menyelamatkan seekor burung tersebut.

Video itu berasal dari akun Tiktok @boron-hunter. Dalam unggahannya yang dibagikan hari Minggu, 15 Januari 2023,si pemilik akun menuliskan caption “Alhamdulillah…dapat selamatkan 1 nyawa…walaupun ia seekor burung…,”.

Baca Juga: Berencana Liburan ke Thailand? Ini Peraturan Barunya: Setiap Wisatawan Akan Dipungut Biaya

Dalam video yang berdurasi satu menit delapan detik tersebut, terlihat seekor burung merpati yang sedang tenggelam dan seolah meminta bantuan ke sejumlah orang di sebuah kapal nelayan.

“ Dia mau minta tolong itu, ambil lah, sumpah mau minta tolong itu, sini-sini,udah gak bisa terbang itu,” ujar salah seorang pria dalam video tersebut menggunakan bahasa melayu Malaysia.

Burung Merpati pun menghampiri kapal dan akhirnya seorang pria berbaju biru berhasil menyelamatkan burung tersebut. Sang pria itu mengelus-ngelus sambil memperlihatkan kondisi sayap dan kaki burung itu untuk memastikan tak ada luka di sekujur tubuhnya.

Baca Juga: Nasdem Lebih Pilih Khofifah dari pada AHY Dampingi Anies, Demokrat Buka Suara!

Setelahnya,burung tersebut diberi minum dan diselimuti oleh sebuah handuk untuk menghangatkan badannya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Tiktok @boron-hunter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x