Inilah Pesan dan Harapan Warga Kota Santri, Jelang Milangkala Ke 22 Kota Tasikmalaya

- 11 Oktober 2023, 23:57 WIB
Pesan dan harapan warga Milangkala ke 22 Kota Tasikmalaya. Apa saja yuk simak beritanya/Ade Advian Ahmad
Pesan dan harapan warga Milangkala ke 22 Kota Tasikmalaya. Apa saja yuk simak beritanya/Ade Advian Ahmad /PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS - Kota Tasikmalaya pada 17 Oktober 2023 usianya akan genap 22 tahun. Kota Santri yang merupakan kota terbesar di Priangan Timur ini dalam rangka menyambut milangkalanya yang ke-22 ini mengusung tema Tasik ASIK (Adaptif,Saleh, Inovatif dan Kolaboratif)

Kota Tasikmalaya selain berjuluk Kota Santri,kota indah ini juga mendapat julukan Sang Mutiara dari Priangan Timur. Kota Tasikmalaya yang memiliki luas wilayah 184,2Km² ini memiliki 10 kecamatan.

Secara geografis, Kota Tasikmalaya terletak disebelah Tenggara Provinsi Jawa Barat. Jarak Kota Tasikmalaya dari Bandung yang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Barat yakni kurang lebih 105 km.

Baca Juga: Inilah Para Juara dalam Rangka Memeriahkan Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya Tingkat Kelurahan Panglayungan

Pada 17 Oktober 2023 Kota Tasikmalaya akan merayakan hari jadinya yang ke-22 .Warga Tasikmalaya menyambutnya dengan antusias dan suka cita.

Berikut beberapa ucapan dan harapan dari warga Kota Tasikmalaya yang akan merayakan hari jadinya yang ke-22 . Harapan dari warga Kota Tasikmalaya ini berasal dari mahasiswa,pemerhati lingkungan,pejabat, masyarakat umum sampai dari kalangan akademisi yang telah dirangkum oleh priangantimurnews.pikiranrakyat.com.

Komunitas anak muda peduli lingkungan yang tergabung dalam Kalangsari Pride melalui juru bicaranya yakni Muhammad Rifqi Azkia menyampaikan harapannya terhadap Kota Tasikmalaya.

" Semoga di HUT ke-22 ini Kota Tasikmalaya akan semakin maju. Maju akhlaknya, ekonominya terutama maju juga dalam kebersihan kotanya,"kata Rifqi.

Baca Juga: Jelang Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Kelurahan Panglayungan Adakan Do'a Bersama

Anna (Ichen) Auditor/Ade Advian Ahmad/
Anna (Ichen) Auditor/Ade Advian Ahmad/ PRIANGANTIMURNEWS

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x