Momen Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Inilah Harapan Para Perantau untuk Kota Kelahirannya!

- 13 Oktober 2023, 23:04 WIB
warga Kota Tasikmalaya yang merantau dan telah sukses dengan bidangnya masing-masing/
warga Kota Tasikmalaya yang merantau dan telah sukses dengan bidangnya masing-masing/ /Ade Advian Ahmad/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak terasa 22 tahun sudah usia Kota Tasikmalaya. Kota ini akan merayakan hari jadinya yang ke-22 pada 17 Oktober 2023.

Kota Tasikmalaya yang merupakan salah satu Kota di Provinsi Jawa Barat ini sekarang dipimpin oleh Pejabat Walikota (PJ) Dr.Cheka Virgowansyah,S.STP,M.E.

Kota yang menyandang julukan Kota Santri ini, masyarakatnya ternyata banyak yang sukses di perantauan. Walau mereka sudah meninggalkan Kota kelahirannya tapi hati mereka masih tertambat ke kota nan indah ini.

Baca Juga: Inilah Pesan dan Harapan Warga Kota Santri, Jelang Milangkala Ke 22 Kota Tasikmalaya

Hari jadi atau milangkala ke-22 Kota Tasikmalaya tidak lepas dari perhatian warga Tasikmalaya yang kini sedang merantau tersebut. Kecintaan mereka terhadap kota kelahirannya mereka ungkapkan dengan memberikan harapan akan kemajuan kota tercintanya.

Berikut beberapa harapan dari warga Kota Tasikmalaya yang merantau dan telah sukses dengan bidangnya masing-masing. Harapan mereka telah dirangkum priangantimurnews.pikiranrakyat.com dibawah ini.

Mahendra Dwisana,SE, QIA, MM (51) salah satu warga Kota Tasikmalaya yang sudah berpuluh tahun merantau meninggalkan kota kelahirannya mengungkapkan rasa cinta dan harapannya  terhadap Kota Tasikmalaya.

Mahendra Dwisana, warga Tasikmalaya karyawan BUMN terkemuka nasional
Mahendra Dwisana, warga Tasikmalaya karyawan BUMN terkemuka nasional

Baca Juga: Jelang Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Kelurahan Panglayungan Adakan Do'a Bersama

" Selamat hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-22. Banyak kenangan tercipta di kota ini. Walau sudah puluhan tahun saya merantau tapi suasana Kota Tasikmalaya masih senantiasa saya rindukan,"ujar Mahendra yang merupakan karyawan di salah satu BUMN terkemuka nasional yang berdomisili di Jakarta ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x