Akar Sejarah Ajinomoto Menjadi Merek Penyedap Rasa yang Ikonik, Berikut Penjelasannya!

- 3 November 2023, 06:00 WIB
Ilustrasi lansia sedang menikmati makanannya/ANTARA
Ilustrasi lansia sedang menikmati makanannya/ANTARA /

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam dunia kuliner, rasa adalah segalanya, dan Ajinomoto telah lama menjadi bintang penyedap rasa yang tak tergantikan.

Dengan sejarah yang kaya dan rasa yang mendalam, Ajinomoto terus menghadirkan kelezatan ke meja makan di seluruh dunia.

Ajinomoto, yang diketahui memiliki akar sejarah panjang hingga tahun 1908, telah menjelma menjadi merek penyedap rasa yang ikonik.

Baca Juga: Kuliner Tasikmalaya, Menu 'Hayang Hayam' di Ruang Asrah dan Kisah Inspiratif Pendirinya

Tidak hanya menyediakan produk penyedap rasa berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk mendukung koki dan pengguna produk mereka.

Produk Ajinomoto yang berbahan dasar MSG (Monosodium Glutamat) telah memenangkan hati banyak koki profesional dan ibu rumah tangga karena kemampuannya untuk meningkatkan rasa makanan.

Tidak hanya itu, Ajinomoto juga dikabarkan terus berinovasi dengan berbagai varian produk yang memenuhi berbagai preferensi rasa.

Seperti diberitakan Antara, Ajinomoto Health Provider menggelar rangkaian program untuk lansia yang disebut dengan LASEHAN (Lansia Sehat Bugar dan Bahagia dengan Bijak Garam) sebagai salah satu upaya untuk memperpanjang harapan hidup sehat masyarakat Indonesia.

Baca Juga: 3 Kuliner Khas Arab Saudi yang Menjadi Incaran Para Jamaah Haji!

Dijelaskan Health Provider dari Corporate Communications Dept PT Ajinomoto Indonesia, Sakinah, di Jakarta, pada Kamis 2 November 2023, bahwa Bijak Garam merupakan konsep memasak dengan mengurangi penggunaan garam dapur dan mengkombinasikannya dengan MSG Aji-No-Moto untuk tetap mempertahankan kelezatan masakan walaupun penggunaan garamnya dikurangi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x