Pendongeng Mr Ridho Hadir Pada Pertemuan Bulanan PTK SPS TAAM Kota Tasikmalaya

- 2 November 2023, 23:34 WIB
 Para peserta berfoto bersama pada pertemuan bulanan PTK SPS TAAM Kota Tasikmalaya yang telah digelar di Gedung Dakwah Islamiyah pada Rabu,1 November 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Para peserta berfoto bersama pada pertemuan bulanan PTK SPS TAAM Kota Tasikmalaya yang telah digelar di Gedung Dakwah Islamiyah pada Rabu,1 November 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS-Pendongeng Mr.Ridho atau Kak Ridho hadir pada pertemuan bulanan PTK SPS dan TAAM Kota Tasikmalaya.

PTK sendiri singkatan dari Pendidikan dan Tenaga Kependidikan kemudian SPS singkatan dari Setingkat PAUD Sejenis. Sementara TAAM adalah Taman Asuh Anak Muslim.

Dalam pertemuan bulanan yang telah dilaksanakan di Gedung Dakwah Islamiyah (GDI) Kota Tasikmalaya pada Rabu,1 November 2023 ini ,Mr.Ridho menyampaikan materi bagaimana teknik mendongeng atau berkisah dan bercerita kepada para peserta yang hadir.

Baca Juga: Awal Mula Diperingatinya Hari Dongeng Nasional

Acara yang diprakarsai oleh LPPK Sakinah BKPRMI (Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Tasikmalaya ini selain dihadiri oleh para guru PAUD TAAM,hadir pula para pejabat terkait.

Ketua DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya ,Nuki Anwar Sidik,SHI kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com mengatakan bahwa acara pertemuan bulanan tersebut telah dihadiri oleh para pejabat terkait.

"Pada acara pertemuan bulanan ini hadir para pejabat diantaranya Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H.Agus Wahyudin,para Ketua DPK se-Kota Tasikmalaya,Dirda LPPKS BKPRMI Kota Tasikmalaya,Seksi Pendidikan LPPKS Kota Tasikmalaya, Pengurus LPPKS,Ketua Pengelola dan PTK, Tim dari RS Jantung Kota Tasikmalaya serta undangan lainnya,"ujar Nuki.

Baca Juga: TERBARU Kasus Subang: Yosep Tak Bisa Mengelak, Noda Darah Ditemukan di Baju dan Motornya

Sementara itu Direktur Daerah LPPKS BKPRMI,Umi Oba mengatakan bahwa peserta pertemuan selain diberikan materi teknik mendongeng dari Mr.Ridho juga disampaikan materi dari Tim RS Jantung Kota Tasikmalaya.

"Hal ini tentu saja semakin menambah wawasan dan ilmu untuk PTK SPS dan TAAM bertambah,"ujar Umi Oba.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x