Anton Charliyan Pesan, Jangan Sampai Gara-Gara Lima Menit di Bilik Suara ,Kita Jadi Bermusuhan!

- 12 November 2023, 13:31 WIB
Ketua Umum Lintas Budaya Nusantara,Anton Charliyan atau Abah Anton (ketiga dari kiri) pada acara Milangkala Padepokan Tajiwulung Galunggung,Ahad 12 November 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ketua Umum Lintas Budaya Nusantara,Anton Charliyan atau Abah Anton (ketiga dari kiri) pada acara Milangkala Padepokan Tajiwulung Galunggung,Ahad 12 November 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pesta Demontrasi Pemilu 2024 akan segera kita jelang. Tanggal 14 Februari 2024 seluruh penduduk Indonesia yang sudah terdaftar akan melakukan pemilihan para wakilnya yang akan duduk di DPR,DPD dan DPRD.

Pada saat yang sama juga akan dilaksanakan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Menjelang pelaksanaan Pemilu tersebut, suhu politik di Indonesia sedikit menghangat. Sudah ada 3 pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan dipilih oleh rakyat Indonesia pada 14 Februari yang akan datang.

Baca Juga: Abah Anton jadi Penemu Awal Batu Melingkar di Bukit Cipejit Desa Jahyang

Suhu politik yang semakin menghangat ini disikapi oleh Ketua Umum Lintas Budaya Nusantara ,Irjen Pol (Purn) Drs.H.Anton Charliyan,MPKN dalam acara Milangkala ke-13 Padepokan Tajiwulung Galunggung pada Ahad,12 November 2023 di lapangan Mancagar Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya.

“Sekarang ini sudah masuk tahun politik,saya mohon kita tetap jaga persatuan. Walaupun kita berbeda-beda tapi kita tetap satu,” ujar Anton Charliyan yang karib disapa Abah Anton ini.

"Jangan sampai karena beda pilihan kita jadi saling berselisih.Masa hanya karena 5 menit di bilik suara kita jadi bermusuhan.Jangan sampai gara-gara politik, menghancurkan sendi-sendi kekeluargaan dan persatuan," lanjut Abah Anton.

Baca Juga:  Abah Anton Charliyan Minta Kembalikan GMBI ke Marwahnya

Mantan Kapolda Jabar ini juga mengatakan bahwa kekuatan bangsa Indonesia terletak pada kebersamaan. Pesta demokrasi yang akan segera kita jelang jangan sampai mencabik kebersamaan kita sebagai bangsa.

Acara Milangkala Padepokan Tajiwulung ke-13 ini juga diapresiasi oleh Abah Anton.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x