Biadab! Ayah Tiri di Jaksel Cabuli Anaknya hingga 20 Kali

- 5 Januari 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi cabul
Ilustrasi cabul /youtube.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pencabulan yang dilakukan ayah tiri berinisial H (42) pada anaknya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan Jaksel berhasil diungkap petugas Polres Metro Jakarta Selatan.

Perbuatan bejat ayah tiri terhadap anaknya itu, sudah dilakukan puluhan kali.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan telah mengungkap kasus dugaan pencabulan yang dilakukan ayah tiri terhadap anaknya.

Baca Juga: Ibra Azhari Ditangkap Polisi, Positif Memakai Sabu

"Berdasarkan pengakuan korban, sudah dilakukan sebanyak 20 kali. Bahkan sempat juga dilakukan persetubuhan layaknya suami istri," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan, Jumat 5 Januari 2024

Dikatakan Bintoro korban mengaku menerima tindak pencabulan sejak duduk di bangku kelas lima SD atau tahun 2022 hingga 2023. Kejadian kelam itu membuat korban trauma.

Menurut Bintoro, ada dua lokasi di mana korban dicabuli ayah tirinya. Di antaranya di kontrakan mereka dan di rumah orangtua pelaku di kawasan Jakan Swadarma, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tragis, Dua Truk Trailer Tabrakan di Jakut, Seorang Sopir Tewas di TKP

"Pelaku ini awalnya melihat si anak korban tertidur dan merasa terbangkitlah rasa tabiatnya (nafsunya) dari si pelaku ini sehingga dia dengan menggunakan jari, dengan cara melakukan raba-raba bahkan di area yang tidak seharusnya," katanya.

"Mulai kemarin pelaku telah resmi kami tetapkan tersangka dan kami lakukan penahanan," imbuhnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x