Ustadz Anti Galau Tegaskan Perayaan Hari Valentine Tidak Sesuai Dengan Nilai-Nilai Islam!

- 13 Februari 2024, 08:13 WIB
Ustadz Shufi.ZM atau Ustadz Anti Galau : Perayaan Hari Valentine tidak sesuai dengan nilai-nilai Islam!/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadz Shufi.ZM atau Ustadz Anti Galau : Perayaan Hari Valentine tidak sesuai dengan nilai-nilai Islam!/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap tanggal 14 Februari sebagian masyarakat Indonesia selalu merayakan Hari Kasih Sayang atau lebih dikenal sebagai Hari Valentine.

Pada 14 Februari tersebut orang-orang merayakan Hari Valentine dengan saling mengungkapkan perasaan sayang atau cinta kasihnya.Entah itu kasih sayang antara suami istri atau kasih sayang antara hubungan yang belum pasti alias pacar.

Pada moment Hari Valentine ini biasanya ungkapan kasih sayang seseorang kepada yang disayanginya berupa saling bagi coklat sebagai hadiah yang identik dengan ungkapan kasih sayangnya.

Baca Juga: Ulah Berandalan Motor di Jl HZ Mustofa, Kota Tasik Satu Warga Luka 9 Jahitan

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Shufi ZM,M.Qh,CLQ atau lebih dikenal dengan sapaan Ustadz Anti Galau kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Selasa,12 Februari 2024 melalui aplikasi percakapan.

Ustadz Shufi atau Ustadz Anti Galau mengatakan bahwa kebiasaan pengungkapan kasih dan rasa cinta yang dilakukan pada setiap tanggal 14 Februari ini sudah terjadi bertahun-tahun.

"Tradisi mengungkapkan rasa cinta pada setiap tanggal 14 Februari ini sudah terjadi bertahun-tahun.Mereka yang melakukan perayaan hari kasih sayang ini tanpa tahu atau tidak paham asal-usul dari munculnya Hari Valentine ini,"ujar Ustadz Shufi.

Baca Juga: Warga Priangan Timur Kompak Inginkan Pemilu Damai Untuk Menuju Indonesia Emas!

"Banyak orang yang menggunakan Hari Valentine ini sebagai hari cinta mereka kepada pasangannya dengan hal-hal yang dilarang dalam Islam,"ungkap Ustadz Shufi.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x