Prediksi Albert Einstein, Secarik Surat Tentang Jatuhnya Israel

- 19 Juni 2021, 15:05 WIB
Potret Albert Einstein
Potret Albert Einstein /ParentRap/pixabay parentrap-2161438

PRIANGANTIMURNEWS– Albert Einstein merupakan matematikawan Yahudi dari Jerman yang pernah mengantarkan dunia pada zaman atom, serta membuka jalan pada fisika teoritisnya.

Albert Einstein sedang ramai diperbincangkan dengan prediksinya terkait jatuhnya Israel, serta hancurnya proyek yang dikerjakan oleh Zionis.

Secarik surat yang ditulis Albert Einstein diketik pada tahun 1948, yang menyampaikan tentang peringatan terhadap “malapetaka terakhir” yang dihadapi oleh Palestina terhadap kelompok Zionis.

Pada tahun 1946, Albert Einstein berbicara kepada Komite Penyelidikan Anglo-Amerika terkait masalah Palestina. Albert Einstein tidak mengerti mengenai kenapa Israel dibutuhkan.

Baca Juga: Berita Transfer Real Madrid: dari Rencana Mendatangkan Fullback Serie A, hingga Gelandang Liga Premier

Kekerasan yang terjadi menjelang kelahiran Israel membuat Albert Einstein muak.

Pada tahun 1952, Einstein mendapat tawaran untuk menjadi presiden oleh perdana menteri pendiri Zionis yaitu David Ben-Gurion.

Albert Einstein menolak tawaran tersebut karena bertentangan dengan hati nuraninya sebagai seorang fasifis.

Dilansir priangantimurnews.com dari laman berita Middle East Monitor pada Jumat, 4 Juni 2021, surat yang diketik oleh Albert Einstein terdiri dari 50 kata dan ditujukan langsung kepada Shefard Rifkin yang menjabat sebagai Executive of Director American Friends of the Fighters for the Freedom of Israel yang mempunyai basis di New York.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Middle East Monitor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x