Kosovo melaporkan kasus pertama COVID-19 Omicron

- 27 Desember 2021, 14:29 WIB
Ilustrasi Omicron. Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) menyebutkan jumlah kasus terkonfirmasi positif varian Omicron kini kembali bertambah menjadi 46 kasus di Indonesia.
Ilustrasi Omicron. Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) menyebutkan jumlah kasus terkonfirmasi positif varian Omicron kini kembali bertambah menjadi 46 kasus di Indonesia. /Pixabay/Alexandra_Koch/

PRIANGANTIMURNEWS- Kementerian Kesehatan Kosovo mengatakan pada Minggu bahwa pihaknya telah mendaftarkan sembilan kasus pertama varian Covid-19 Omicron di negara Balkan.

Kementerian mengatakan bahwa dari 22 orang yang dites positif Covid-19 dalam 10 hari terakhir, sembilan telah diidentifikasi sebagai varian Omicron.

Kementerian mengatakan bahwa dari sembilan, dua orang berasal dari Amerika Serikat, dua dari Inggris, satu dari Prancis dan empat kasus lainnya adalah warga Kosovo yang belum bepergian ke luar negeri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini, Senin 27 Desember: Kamu harus Open Minded

Kementerian menambahkan bahwa "varian Omicron diperkirakan akan memperburuk situasi epidemiologis di negara ini."

Kosovo telah mengalami periode yang relatif tenang dalam beberapa minggu terakhir dengan hanya 12 kasus positif dan satu kematian pada hari Minggu. Dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Reuters pada Senin, 27 Desember 2021.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x