Ridwan Kamil dapat Dukungan Moril dari Warga Bern yang Sempat Menyelamatkan Adik Eril

- 31 Mei 2022, 14:36 WIB
Ridwan Kamil bersama walikota Bern dan warga Bern yang sempat selamatkan adik Eril
Ridwan Kamil bersama walikota Bern dan warga Bern yang sempat selamatkan adik Eril /Via KBRI/

PRIANGANTIMURNEWS - Aparat kepolisian masih melakukan pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril di sungai Aare, kota Bern.

Kepolisian Swiss melakukan pencarian putra Ridwan Kamil dengan mengintensifkan pencarian memakai berbagai metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

Pencarian putra Ridwan Kamil itu dimulai di pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

Baca Juga: 4 Tips Ampuh Terhindar Dari Sifat Malas

Senin pagi 30 Mei 2022 Ridwan Kamil dan Ibu Atalia, ditemani Duta Besar Muliaman Hadad, dikunjungi oleh Walikota Kota Bern, Alec Van Graffenried yang menyampaikan simpati yang mendalam atas musibah yang terjadi.

Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Eril. Dalam kesempatan yang sama, Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia juga bertemu dengan Heinrich.

Seorang penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan saat itu, memberikan dukungan moril terhadap Ridwan Kamil.

Baca Juga: Berdiri di Tepi sungai Aare Swiss, Ridwan Kamil Berharap Keajaiban untuk Sang Anak, Eril

Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil, serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari Ridwan Kamil beserta keluarga.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @arahmedia.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah