Eril Korban Tenggelam di Sungai Aaree Swiss Belum Ditemukan, Relawan Ridwan Kamil Gelar Doa Bersama

- 30 Mei 2022, 14:31 WIB
Relawan Ridwan Kamil gelar doa bersama untuk keselamatan Eril agar segera bisa ditemukan
Relawan Ridwan Kamil gelar doa bersama untuk keselamatan Eril agar segera bisa ditemukan /Novi Nurulliah/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Keberadaan Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di sungai Aaree Swiss Kamis 26 Mei 2022 lalu hingga kini belum ditemukan.

Pencarian anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) terus berlanjut.

Tim SAR Swiss masih melaksanakan operasi pencarian Eril yang hanyut di Sungai Aaree sejak Kamis 26 Mei 2022. Relawan Ridwan Kamil pun menggelar doa bersama untuk keselamatan Eril.

Baca Juga: Series Antares Season 2 Siap Tayang Dalam Waktu Dekat Ini, Simak Sinopsisnya Berikut Ini

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kepala Sekretariat Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Hilman Syah mengatakan, doa bersama seratusan relawan dari berbagai daerah. Hilman berharap Eril bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

"Mudah-mudahan diselamatkan, dimudahkan dalam pencarian. Semoga ketemu, kembali berkumpul dengan keluarga," kata Hilman usai doa bersama di Hotel Lengkong 2 Bandung, Minggu 29 Mei 2022.

Hilman mengatakan, GNIJ akan terus mendoakan agar Ridwan Kamil dan istrinya bisa merasakan kembali kebahagiaan seperti sediakala. GNIJ mengaku merasakan kesedihan atas musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

Baca Juga: Lirik Serta Link Download MP3 Lagu 'Satru 2', Dari Denny Caknan Feat Happy Asmara

"Disela sela melaksanakan tugas sebagai pejabat. Tapi beliau (Ridwan Kamil) seorang Bapak. Kita merasakan kesedihannya. Kita panjatkan doa. Memulihkan kembali. Kembali utuh," ucap Hilman.

"Ini sukarela. Di tempat yang lain pun (doa bersama), ini bentuk kemanusiaan, kita peduli. Apalagi ini keluarga kita juga. Tidak ada paksaan," kata Hilman.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah