Israel Marah! Begini Lirik Lagu ‘Palestina Merdeka’ yang Dinyanyikan Fans Maroko di Piala Dunia Qatar 2022

- 10 Desember 2022, 18:55 WIB
  Fans Maroko membuat lagu cinta yang menyuarakan kemerdekaan Palestina atas Israel. Lagu ini membuat ISrael marah/  Tangkapan Layar Youtube Lingkar Aswaja
 Fans Maroko membuat lagu cinta yang menyuarakan kemerdekaan Palestina atas Israel. Lagu ini membuat ISrael marah/ Tangkapan Layar Youtube Lingkar Aswaja /

PRIANGANTIMURNEWS – Timnas Maroko secara mengejutkan mampu menjadi negara Arab pertama yang masuk babak 8 besar Piala Dunia.

Pada Piala Dunia 2022 ini, Maroko berhasil melaju ke babak 8 besar usai mengalahkan tim raksasa Spanyol lewat babak adu penalti.

Momen lolosnya tim nasional Maroko ke babak perempat final ini, memang terbilang cukup menarik simpati umat Islam dunia.

Baca Juga: Tega! Kakek Umur 73 Tahun Cabuli Anak Yatim Piatu di Bawah Umur, Cek Kronologinya di Sini

Bagaimana tidak, di setiap laga yang dilakoninya, para fans sepak bola dan pemain Maroko selalu menunjukkan sikap solidaritasnya kepada rakyat Palestina yang terjajah Israel.

Hal tersebut mereka tunjukan dengan mengibarkan bendera Palestina di dalam Stadion dan juga menyuarakan kemerdekaan Palestina di luar lapangan.

Salah satunya, yakni momen para fans sepak bola Maroko yang sedang merayakan kemenangan Timnas mereka atas kemenangan lawan Belgia.

Baca Juga: Bikin Pak Jokowi Salfok! Kecantikan Nagita Slavina Bikin Tamu Undangan Pernikahan Kaesang Pangling

Dimana suporter Singa Atlas, julukan Maroko, ini berkumpul di luar area Stadion Al Thumama Qatar.

Mereka secara serempak menyanyikan lagu solidaritas untuk rakyat Palestina. Lagu tersebut memiliki pesan yang dalam bagi warga Palestina.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Lingkar Aswaja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x