Designer Indonesia Berkesempatan unjuk Kebolehan di NYIFW 2023, 18 Brand Tanah Air ditampilkan

- 19 Februari 2023, 10:17 WIB
Salah satu busana yang dipamerkan di NYIFW 2023 (ANTARA/HO)
Salah satu busana yang dipamerkan di NYIFW 2023 (ANTARA/HO) /

PRIANGANTIMURNEWS - Pagelaran New York Indonesian Fashion Week (NYIFW) tahun 2023 telah dilaksanakan pada 11 Februari 2023 di atas kapal pesiar.

Produser NYIWF Vanny Tousignant mengatakan ada beberapa hal yang menjadi tantangan berat dalam pagelaran fashion show tahun ini yaitu diantaranya pengelolaan managemen panggung, ini karena berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya.

"Karena baru pertama kali kami mengadakan Fashion Show selama New York Fashion Week di atas kapal pesiar, kami sebagai team harus dapat mengeksekusi mulai dari models fitting, make up, hair, rehearsal dan runway hanya dalam waktu 4 jam," ujar Vanny Sabtu (18/2).

Baca Juga: Ajax vs Sparta di Eredivisie: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

"Ada18 brand peserta fashion dari Indonesia dan 1 brand lokal dari Amerika, terdiri atas 69 peserta wanita dan 6 peserta pria model yang harus diatur agar flow fashion show bisa berjalan lancar," katanya.

"Antusias para perancang Indonesia sangat tinggi untuk ikut andil dalam men-sukseskan hasil karyanya di dunia Internasional lewat pagelaran show ini", lanjut Vanny.

Kapal pesiar yang dijadikan pagelaran show NYIFW ini mempunyai fasilitas empat lantai, dengan fungsi yang berbeda disetiap lantainya.

"Selain digunakan untuk fashion show, designers juga dapat berkeliling New York City harbor selama 4 jam," kata Vanny.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin di Bundesliga: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x