Pemukim Yahudi Fanatik Terus Blokir Bantuan: Semua Warga Gaza adalah Teroris!

- 6 Februari 2024, 08:05 WIB
Pemukim Yahudi fanatik, yang berkumpul di pintu keluar Pelabuhan Ashdod akan memblokir truk yang membawa bantuan untuk Gaza pada Minggu, 04 Februari 2024.
Pemukim Yahudi fanatik, yang berkumpul di pintu keluar Pelabuhan Ashdod akan memblokir truk yang membawa bantuan untuk Gaza pada Minggu, 04 Februari 2024. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemukim Yahudi Fanatik hingga saat ini masih terus memblokir bantuan kemanusiaan yang akan dikirimkan ke Jalur Gaza, Palestina.

Aksi blokir pada Senin, 05 Februari 2024 telah mengerahkan para pemukim ilegal tersebut untuk berkumpul di pintu keluar Pelabuhan Ashdod. Sekitar 38 kilometer dari utara Jalur Gaza.

Kelompok itu berkumpul di hadapan polisi Israel yang berjaga, membawa bendera Israel dan menghalangi jalan masuk untuk truk yang datang dari pelabuhan.

Baca Juga: Anadolu Bantah Klaim Israel Tentang Terowongan Hamas di Bawah Rumah Sakit, oleh Bukti Foto

Truk tersebut membawa bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza yang tengah mengalami krisis pangan.

Pemblokiran tersebut hampir terjadi setiap hari, dengan melakukan penghentian truk, pemeriksaan dokumen dan pengecekan kargo untuk menentukan isi dan tujuannya.

Protes yang dilakukan oleh Yahudi Ekstrimis tersebut adalah bentuk kebencian mereka terhadap Islam dan warga Gaza.

Baca Juga: Jelang Isra Miraj 2024: Masjid Al-Aqsa Hampir Kosong akibat Pembatasan Israel

Sharon, yang merupakan salah satu pemukim Yahudi Fanatik asal Kota Yerusalem. Membawa keluarganya untuk ikut protes, dan mereka bahkan menghentikan truk yang memasok oksigen.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Anadolu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x