Sejumlah Anggota TNI Datangi Mako Pol Air Di Pangandaran

- 1 Desember 2020, 21:54 WIB
Anggota TNI dan Polri berbondong-bondong membawa tumpeng dan kue tar ke Mako Pol Air Polres Ciamis di pantai timur Pangandaran, Selasa, 1 Desember 2020.
Anggota TNI dan Polri berbondong-bondong membawa tumpeng dan kue tar ke Mako Pol Air Polres Ciamis di pantai timur Pangandaran, Selasa, 1 Desember 2020. /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS-
Sejumlah anggota TNI berbondong-bondong mendatangi Mako Polisi Perairan (Pol Air) Polres Ciamis yang berada di kawasan pantai timur Pangandaran.

Tidak hanya anggota TNI yang terdiri dari anggota Pos TNI AL dan Koramil 1320 Pangandaran saja, tetapi tampak sejumlah anggota Polsek Pangandaran dan anggota Satpol PP Kab Pangandaran juga hadir.

Baca Juga: Pendidikan Jarak Jauh Berdampak Negatif pada Siswa

Tampak dalam acara tersebut Komandan Pos TNI AL Kapten Laut Toto Sukarto, Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika, Danramil Parigi Kapten Agus, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi SH.MM, Sekretaris Satpol PP Bangi beserta jajaran TNI-Polri dan Satpol PP dengan membawa berbagai kue tar dan nasi tumpeng.

Kedatangan mereka untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada jajaran anggota Satpol Air yang ke 70 tahun.

Jelang peringatan hari llang tahunnya yang ke 70, Satuan Polisi Air Polres Ciamis, menggelar beberapa kegiatan, seperti bakti sosial, donor darah, anjangsana ke para purna anggota Polair, bersih-bersih pantai dan tabur bunga di tengah laut.

Menurut Kasat Polair Polres Ciamis, AKP Sugianto, pelaksanaan peringatan tahun ini kebetulan dalam kondisi Pandemi Covid-19, sehingga kegiatan pun lebih difokuskan untuk sosialisasi dan mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes).

"Ini menjadi penting karena kita harus bersama-sama menjalankan prokes salahsatu upaya pencegahan penularan covid," ujar Sugianto, Selasa, 1 Desember 2020.

Komandan Pos TNI AL Pangandaran Kapten Laut Toto Sukarto sedang menyerahkan nasi tumpeng kepada Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto
Komandan Pos TNI AL Pangandaran Kapten Laut Toto Sukarto sedang menyerahkan nasi tumpeng kepada Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x