Dua Paslon Jeje dan Adang Telponan Saling Mendoakan

- 9 Desember 2020, 12:58 WIB
Kedua calon Bupati Pangandaran Jeje dan Adang saling telponan usai dari TPS, Rabu, 09 Desember 2020.
Kedua calon Bupati Pangandaran Jeje dan Adang saling telponan usai dari TPS, Rabu, 09 Desember 2020. /Kolase PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS-
Calon Bupati Pangandaran nomor urut 1 H. Jeje Wiradinata menelpon calon Bupati Pangandaran nomor urut 2 H. Adang Hadari usai melakukan pencoblosan di TPS pada perhelatan pilkada Pangandaran tahun 2020.

Awalnya Jeje ingin bersilaturahmi dengan mendatangi kediaman Adang Hadari yang beralamat di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi.

Baca Juga: Jeje: Tadi Malam Saya Tidur Nyenyak

"Tadinya saya mau kerumahnya, tapi katanya kang Adang lagi sibuk. Jadi saya telpon aja," ungkap Jeje, setelah mengakhiri pembicaraan nya dengan Adang Hadari melalui pesawat seluler, Rabu, 09 Desember 2020.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Nyoblos di TPS 02 Pangandaran

Dalam pembicaraan melalui telepon, Jeje menyampaikan bahwa dirinya bersama Adang Hadari saling mendoakan dan saling menghormati.

Bahkan kata Jeje, dirinya dan Adang Hadari sudah berkomitmen, apabila kang Adang menang dirinya akan menghormati, begitu juga sebaliknya, apabila dirinya yang menang beliau pun (Adang Hadari) akan menghormatinya.

"Kita saling minta maaf, saling mendoakan dan sudah sepakat, kalau saya yang menang kang Adang akan menghormati, dan kalau kang Adang yang menang saya akan nya," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x