Hati-hati, Jalan Bergoyang di Kawasan Obwis Pantai Pangandaran

- 25 Desember 2020, 11:54 WIB
Tampak lubang besar di jalur jalan dari Simpang Matahari ke Pasar Wisata kawasan obyek wisata pantai Pangandaran, Jumat, 25 Desember 2020..
Tampak lubang besar di jalur jalan dari Simpang Matahari ke Pasar Wisata kawasan obyek wisata pantai Pangandaran, Jumat, 25 Desember 2020.. /Priangantimurnews/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Di beberapa ruas jalan di kawasan obyek wisata pantai Pangandaran terdapat jalan yang berlubang.

Pantauan dilapangan ada beberapa titik jalan yang kondisinya sudah rusak dan berlubang sehingga mengganggu kenyamanan bagi pengendara bahkan menimbulkan rawan kecelakaan.

Baca Juga: Lama Tak Nongol di Layar Kaca, Dewi Persik Ternyata Positif Covid-19

Seperti yang terpantau di jalur simpang matahari menuju komplek Pasar Wisata (PW), sejumlah kendaraan terutama kendaraan roda dua berusaha menghindari lubang-lubang yang ada di jalur tersebut.

Baca Juga: Pembangunan SMK Borsya Diupayakan Rampung Sebelum Ajaran Baru Kurikulum 2021-2022

"Baru mau nyampe udah di goyang," ucap salahsatu pengunjung yang baru turun dari bis wisata di area parkir Pasar Wisata, Jumat, 25 Desember 2020.

Kondisi jalan berlubang pun sempat dibahas dalam rapat internal Pengurus BPC PHRI Kab Pangandaran, Selasa, 22 Desember 2020 kemarin.

Jalan bergelombang di kawasan jembatan sky walk pantai barat Pangandaran, Jumat, 25 Desember 2020.
Jalan bergelombang di kawasan jembatan sky walk pantai barat Pangandaran, Jumat, 25 Desember 2020.

Mereka berharap agar jalan yang berlubang tersebut segera diperbaiki sebelum libur nataru 2020. Pasalnya selain mengganggu kenyamanan juga membahayakan para pengguna jalan saat melintasi jalan tersebut, terutama pada saat malam hari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x