Pelantikan Bupati Pangandaran Akan Disiarkan Melalui Live Streaming dari Youth Center Arcamanik Bandung

- 25 Februari 2021, 08:58 WIB
JEJE Wiradinata (kiri) dan Ujang Endin Indrawan (kanan).
JEJE Wiradinata (kiri) dan Ujang Endin Indrawan (kanan). /PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar terbaru dari Plh Bupati Pangandaran Drs. H. Kusdiana MM, bahwa prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran terpilih di Pilkada 2020, H. Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan akan dilantik di gedung Youth Center Arcamanik Bandung pada hari Jumat, 26 Februari 2021 besok.

Awalnya pelantikan akan dipusatkan di gedung DPRD Kab Pangandaran secara virtual. "Hasil dari zoom meeting dengan pak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu, 24 Februari 2020 sore kemarin, bahwa pelantikan akan dipusatkan di gedung Youth Center Arcamanik di Bandung bersama kepala daerah terpilih lainnya," ungkap Kusdiana, Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga: Mahasiswa IPB dan Brawijaya Memenangi Kompetisi Tanoto Student Research Award

Lanjut Kusdiana, untuk pelantikan kepala daerah pun dilakukan secara terbatas dan dihadiri tidak lebih dari 25 orang yang terdiri dari Gubernur beserta Ibu, Wakil Gubernur beserta Ibu, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Provinsi, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Kepala Pengadilan Tinggi Jabar, Ketua KPU Provinsi, Ketua Bawaslu Provinsi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih beserta istri, Protokol kabupaten/kota 1 orang, Ajudan kabupaten/kota 2 orang.

"Hari ini kami akan melakukan zoom meeting bersama Menteri Dalam Negeri RI melalui virtual untuk memberikan arahan pelaksanaan pelantikan kepala daerah,' ujar Kusdiana yang juga menjabat Sekda Pangandaran.

Plh. Bupati Pangandaran Drs. H. Kusdiana MM.
Plh. Bupati Pangandaran Drs. H. Kusdiana MM.

Baca Juga: Striker Manchester United, Marcus Rashford Dianugerahi Salah Satu Penghargaan Tertinggi BBC

Kusdiana juga mengatakan, pemerintah daerah juga menyediakan tempat untuk menyaksikan prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati melalui live streaming di aula Setda Kab Pangandaran bagi tokoh masyarakat dan lainnya dan di gedung DPRD bagi para Pimpinan dan anggota DPRD serta kepala SKPD.

"Sementara untuk Forkopimda, Camat, pemerintah desa bisa menyaksikan live streaming dikantornya masing-masing," ujarnya, seraya dirinya menghimbau, pada saat menyaksikan prosesi pelantikan agar memperhatikan protokol kesehatan.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x