Ridwan Kamil Serahkan Uang Duka Rp100 Juta untuk Keluarga Kolonel Irfan Suri, Prajurit KRI Nanggala 402

- 27 April 2021, 22:29 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil //Tangkapan layar YouTube Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jawa Barat/ Aldi Nur Fadilah/ Priangant/

PRIANGANTIMURNEWS – Ridwan Kamil Berkunjung ke rumah duka keluarga Kolonel Laut Irfan Suri, yang merupakan salah satu awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang gugur.

Kunjungan Ridwan Kamil berlangsung pada hari Selasa, 27 April 2021 di kediaman Kolonel Irfan Suri yang kebetulan asli orang Bogor, Jawa Barat.

Moment tersebut diunggah oleh Ridwan Kamil di Instagram pribadinya berupa video pendek yang berdurasi 5 detik.

Baca Juga: Sanita Korban Tenggelam saat Sedang BAB di Sungai Cipelang Indramayu Ditemukan

“Hari ini Takziah, Menyampaikan rasa duka yang mendalam ke rumah duka keluarga Kolonel Laut (Anumerta) Irfan Suri, perwira TNI AL yang gugur di KRI Nanggala 402 yang kebetulan warga Bogor, Jawa Barat,” Tulis Ridwan Kamil di bio Instagram yang dikutip priangantimurnews.

Kolonel Laut Irfan Suri meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak, yang pertama sudah dewasa dan yang kedua masih kecil sekitar 2-3 tahunan.

Ridwan Kamil mendoakan keluarga yang ditinggalkan Kolonel Laut Irfan Suri dan seluruh kru Nanggala 402 yang gugur dalam tugas agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan atau peristiwa tersebut.

Baca Juga: Tiga Alap-alap Sepeda Motor Diringkus Petugas Polres Tasikmalaya

Selain itu, Ridwan Kamil selaku perwakilan dari Pemprov Jawa Barat bersama Bank BJB memberikan bantuan sebesar 100 juta untuk keluarga Kolonel Laut Irfan Suri.

“Pemprov Jawa Barat bersama @bankbjb memberikan sedikit bantuan untuk istri dan beasiswa anak-anak almarhum sebesar 100 juta rupiah,” tulis Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x