Jual Adik Ipar yang Masih di Bawah Umur, Pasangan Suami Istri Ditangkap Polisi

- 29 April 2021, 16:30 WIB
 Kasat Reskrim Polres Majalengka Ajun Komisaris Polisi  Siswo DC Tarigan tengah memberikan keterangan pers terkait prostitusi online  yang dilakukan pasangan suami sitri dan menjual adik kandung mereka, Kamis 29 April 2021
Kasat Reskrim Polres Majalengka Ajun Komisaris Polisi Siswo DC Tarigan tengah memberikan keterangan pers terkait prostitusi online yang dilakukan pasangan suami sitri dan menjual adik kandung mereka, Kamis 29 April 2021 /Pikiran Rakyat/Tati Purnawati

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan suami istri warga Kecamatan Sukahaji , Kabupaten Majalengka ditangkap aparat Kepolisian Resort Majalengka.

Mereka berdua telah menjual istri dan adik ipar yang masih di bawah umur, sebagai pekerja sek komersial melalui media sosial.

Dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kasat Reskrim Polres Majalengka Siswo DC Tarigan mengungkapkan, tersangka ditangkap pada pekan kemarin di sebuah kosan di Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka ketika adik kandung yang masih berusia 14 tahun berada di dalam kamar kos.

Baca Juga: Presiden Jokowi didampingi Mensos Serahkan Santunan kepada 53 Keluarga Korban KRI Nanggala 402

“Penangkapan terhadap pasangan suami istri ini dilakukan setelah diketahui dari chatingannya bersama pembeli,” kata Siswo.

Berdasarkan hasil penyidikan, tersangka suami nekat menjual istri dan adik iparnya karena ingin mudah mendapatkan uang, alasan himpitan ekonomi.

Dia menyebar foto istri dan adik kandungnya melalui media sosial FB dan WA serta memasang tarif sekali kencan Rp500.000. Dari uang sebesar itu  pria ini memperoleh bagian sebesar Rp 100.000 hingga Rp 150.000.

Sementara si istri mengaku tega menjual diri dan adik kandungnya dengan alasan dipaksa oleh suaminya yang belakangan menganggur setelah berhenti dari Satpam di sebuah perusahaan.

Baca Juga: Hari Tari Sedunia, Ini Daftar Tarian Daerah Populer di 34 Provinsi Indonesia

Ia mengaku melakukan perbuatan tersebut baru beberapa minggu belakangan untuk persiapan menghadapi ramadhan dan lebaran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pikiran -rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x