Ramadhan 1442 Hijriyah , DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gotong Royong Bagikan Ribuan Paket Sembako

- 11 Mei 2021, 06:40 WIB
Ketua DPRD Asep Noordin tengah mengawasi pendistribusian paket sembako di kantor DPC PDI Perjuangan di Desa Cibenda Parigi Kab Pangandaran.
Ketua DPRD Asep Noordin tengah mengawasi pendistribusian paket sembako di kantor DPC PDI Perjuangan di Desa Cibenda Parigi Kab Pangandaran. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Berbagi sembako sudah menjadi tradisi saat bulan ramadhan. Seperti yang terpantau di kantor Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, sejumlah kendaraan pengangkut telah mengantrian untuk membawa ribuan paket sembako.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Pangandaran H. Jeje Wiradinata yang juga Bupati Pangandaran mengatakan, bag-bagi sembako sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan setiap bulan ramadhan.

Kata Jeje ada sekitar 3.200 paket sembako hasil patungan dari DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD Kab Pangandaran partai PDI Perjuangan, termasuk sumbangan dari dirinya. 3.200 paket sembako dikirim dan diberikan kepada para Pengurus Ranting dan Anak Ranting di seluruh Kab Pangandaran.

Baca Juga: Barcelona Harus Menjual 2 Pemain Bintang Mereka untuk Memberi Ruang bagi Seorang Penyerang Superstar

"3.200 paket sembako ini hasil patungan gotong-royong bersama anggota DPRD jabar H. Ijah hartini, Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin, dari saya, dan dari para anggota Fraksi DPR Perjuangan," ungkap Jeje, Sabtu, 8 Mei 2021 kemarin.

Dan tradisi setiap bulan ramadhan ini kata Jeje, sudah biasa untuk bergotong-royong menyediakan paket sembako untuk dibagi-bagikan kepada pengurus hingga ke level tingkat paling bawah.

"Gotong royong ini sudah menjadi tradisi bagi PDI Perjuangan," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x