Gubernur Jawa Barat Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Kecil, Ridwan Kamil: Semoga Semua Bisa Berbahagia

- 13 Mei 2021, 15:13 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama keluarganya
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama keluarganya /Instagram@ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merayakan hari raya Idul Fitri tahun 2021 bersama dengan keluarga kecilnya.

Moment hari lebaran tersebut dibagikan melalui media sosial pribadinya, yaitu Facebook, Instagram dan Twitter.

Sebanyak 7 foto keluarga diunggah oleh Ridwan Kamil lengkap dengan pose andalan putra bungsunya, Arkana Aidan.

Baca Juga: 5 Artis Cantik yang Ditinggal Suami Selamanya di Usia Muda

“Happy Hari Lebaran dari keluarga kami,” tulis Ridwan Kamil yang diunggah di Instagram, pada Kamis, 13 Mei 2021 seperti dikutip priangantimurnews.com.

Dalam unggahannya, Ridwan Kamil menyebutkan tahun ini merupakan tahun yang istimewa, karena kehadiran Arkana Aidan, yang tak lain adalah anak bungsu yang diangkat oleh Ridwan Kamil dan Istri, Atalia.

“Tahun ini istimewa karena kehadiran si anak bungsu yang menjadi cahaya kebahagiaan baru kami,” tulis Ridwan Kamil, Orang nomor satu di Jawa Barat.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 13 Mei 2021: Merayakan Idul Fitri, Bahagianya Andin melihat USG Anaknya, Al Khawatirkan?

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengungkapkan kesedihannya akan adanya larangan mudik yang merupakan kebijakan pemerintah Indonesia, karena tidak bisa menemui ibunda tercinta.

Namun, Ridwan Kamil menyadari betul bahwa larangan mudik merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menyelamatkan ibunda tercinta dari Covid-19.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah