Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy Banjar

- 26 Mei 2021, 20:59 WIB
Ilustrasi mayat bocah 7 tahun yang sengaja ditenggelamkan oleh kedua orang tua atas perintah dukun.
Ilustrasi mayat bocah 7 tahun yang sengaja ditenggelamkan oleh kedua orang tua atas perintah dukun. /DOK. Pikiran-Rakyat.com

PRIANGANTIMURNEWS - Mayat seorang perempuan yang masih berpakaian lengkap ditemukan mengambang di Sungai Citanduy, Kota Banjar, Rabu 26 Mei 2021.


Jasad perempuan ditemukan oleh penambang pasir Dirman (60) bawah jembatan gantung Dusun Karangpucung Kulon, Desa Jajawar, Banjar.

Waktu itu, Dirman menarik perahu sekitar pukul 12.45 WIB, yang bersangkutan melihat benda mencurigakan mengambang di tepi sungai yang tidak deras.    

Baca Juga: Panen Pertama untuk Para Petani Milenial, Ridwan Kamil: Ekonomi Baru Generasi Muda

Dirman kaget, setelah didekati ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat. Hanya saja pada saat itu, dia  tidak mengetahui apakah mayat yang mengapung laki-laki atau perempuan.

Sebab, begitu mengetahui ada mayat, dia langsung melaporkan kepada kepala dusun Karangpucung.

Bersama dengan warga lainnya, akhirnya mendatangi lokasi kejadian.  Selanjutnya, penemuan tersebut dilaporkan kepada Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjar.

Baca Juga: Forum Mahasiswa Cimerak(FMC) Adakan Halal Bi Halal dan Santuni Anak Yatim

“Saat menarik perahu, melihat benda mencurigakan, setelah diamati ternyata mayat mengambang. Saya tidak berani mendekat, langsung bilang sama pak kadus,” tutur Dirman.

Tidak lama berselang, tim BPBD bersama dengan anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x