Bupati Jeje Buka Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka, Capaian Vaksinasi Remaja di Pangandaran Tertinggi di Jabar

- 28 Agustus 2021, 18:00 WIB
Salahsatu siswi SMKN 1 Pangandaran saat di suntik vaksin oleh petugas kesehatan, Sabtu, 28 Agustus 2021.
Salahsatu siswi SMKN 1 Pangandaran saat di suntik vaksin oleh petugas kesehatan, Sabtu, 28 Agustus 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Ratusan pelajar mengantri memasuki ruangan gedung aula SMK Negeri 1 Pangandaran untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar yang di buka oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Tidak hanya pelajar, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang juga dihadiri oleh Kapolres Ciamis beserta Dandin 0613 Ciamis, Kadis Dikpora Pangandaran, juga diperuntukan bagi masyarakat umum.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan, program Vaksinasi Merdeka Jawa Barat ini merupakan programnya Gubernur Ridwan Kamil.

Baca Juga: Persib Resmi Perpanjang Kontrak Robert Alberts Selama 3 Tahun Kedepan

"Jadi pelajar di seluruh sekolah di Kab Pangandaran di vaksin," kata Jeje.

Sebenarnya menurut Jeje, capaian vaksinasi bagi remaja, Pangandaran paling tinggi di Jawa Barat sudah hampir mencapai 40 persen.

"Tepatnya 39,80 persen untuk capaian vaksinasi remaja, hanya masyarakat umum yang rentan itu justri baru mencapai 22 persen. Untuk dosis satu sudah mencapai 30,80 persen dan Dosis dua nya mencapai 17 persenan. Ya sudah lumayan lah. Untuk capaian hariannya saja sudah mencapai 3.000 sampai 4,000 an," kata Jeje.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata saat membuka pelaksanaan program Vaksinasi Merdeka Jawa Barat di SMKN 1 Pangandaran, Sabtu, 28 Agustus 2021.
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata saat membuka pelaksanaan program Vaksinasi Merdeka Jawa Barat di SMKN 1 Pangandaran, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Baca Juga: Emil Mengenang Jasa dan Usia Guru Allan Jacobs Yang Kini Usianya 92 Tahun

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x