Kapolres Bersama Dandim Ciamis dan Korem Tarumanagara Monitoring Vaksinasi Merdeka di SMKN 1 Pangandaran

- 28 Agustus 2021, 18:48 WIB
Dari kiri, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis dan Bupati Pangandaran.
Dari kiri, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis dan Bupati Pangandaran. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melakukan monitoring pelaksanaan gebyar vaksinasi merdeka di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Vaksinasi merdeka ini dilaksanakan untuk para pelajar di SMK N 1 Pangandaran dan MTS N 1 Pangandaran, Sabtu 28 Agustus 2021 yang dibuka oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Monitoring kali ini, Kapolres bersama dengan Kepala Staf Korem 062/Tarumanagara,m Letkol Arh Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M., Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan para Kepala SKPD terkait.

Kapolres Ciamis bersama Dandim Ciamis saat melakukan monitoring vaksinasi merdeka di SMKN 1 Pangandaran.
Kapolres Ciamis bersama Dandim Ciamis saat melakukan monitoring vaksinasi merdeka di SMKN 1 Pangandaran.

Baca Juga: Kemensos Dukung Upaya Percepatan Pemberdayaan Sosial Melalui ProKUS

Monitoring pertama yang dilakukan Kapolres beserta rombongan yakni di SMK Negeri 1 Pangandaran. Kemudian dilanjutkan ke MTS Negeri 1 Pangandaran.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk melihat penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan vaksinasi. Selain itu juga untuk melihat antusias peserta mebgikuti vaksinasi yang digencarkan pemerintah guna mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity.

"Gebyar vaksinasi merdeka maupun Gerai Vaksinasi Presisi merupakan bentuk ikhtiar kita dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui langkah percepatan herd immunity. Semoga dengan pencapaian herd immunity kita bisa lewati pandemi ini dengan sehat bersama-sama," kata AKBP Wahyu Broto N A.

Baca Juga: Bupati Jeje Buka Pelaksaaan Vaksinasi Merdeka, Capaian Vaksinasi Remaja di Pangandaran Tertinggi di Jawa Barat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x