Seorang Suami Membunuh Istri Sendiri, Pelaku Coba Bunuh Diri Tapi Gagal

- 8 September 2021, 23:18 WIB
Kasatreskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi bersama Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo melakukan penyelidikan di TKP di Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi.
Kasatreskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi bersama Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo melakukan penyelidikan di TKP di Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi. /Aep HEndy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib naas dialami seorang ibu rumah tangga di Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan selaawi Garut.

Ibu Rumah tangga itu tewas secara mengenaskan karena dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan gunting oleh suaminya sendiri.

Korban berinsial MS 25 tahun, warga Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi. Sedangkan pelaku berinisial An 27 tahun suami korban sendiri.

Baca Juga: Lirik Dan Terjemahan Lagu ‘Happier’ Olivia Rodrigo

Seusai menganiaya istrinya dengan menggunakan gunting hingga akhirnya meninggal di tempat karena kehabisan darah, pelaku mencoba untuk bunuh diri menggunakan golok.

Pelaku mencoba menggorok lehernya dengan golok, namun gagal karena goloknya tumpul. Pelaku lalu ambil pisau dan kembali menggorok lehernya.

Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang dilakukan seorang suami terhadap isterinya.

Baca Juga: Lirik Dan Terjemahan Lagu ‘Stay’-The Kid Laroi, Justin Bieber

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Selaawi yang masuk wilayah Polsek Limbangan.

"Benar, ada seorang ibu rumah tangga yang tewas karena dibunuh suaminya sendiri tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB. Korban berinisial Mm, 25 tahun, warga Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi," kata Uus, Rabu 8 September 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x