Capaian Vaksinasi Covid-19 atau Herd Immunity Dosis 1 di Pangandaran Sudah Tercapai 70 Persen Lebih

- 15 Oktober 2021, 17:26 WIB
Bupati Pangandaran saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Padaherang, Jumat 15 Oktober 2021.
Bupati Pangandaran saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Padaherang, Jumat 15 Oktober 2021. /FOTO: Dok. Humas PEMDA Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran gencar melakukan peninjauan ke posko vaksinasi Covid-19 di sejumlah lokasi.

Seperti yang terpantau hari ini Jumat, 15 Oktober 2021, Bupati meninjau ke beberapa posko vaksinasi di Kecamatan Padaherang.

Disela-sela peninjauannya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa pencapaian vaksinasi untuk dosis 1 sudah tercapai.

"Untuk capaian vaksinasi dosis 1 tingkat Kabupaten pagi ini sudah mencapai 70,75 persen," ungkap Jeje, Jumat, 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Inilah Perbedaan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menurut Sergio Aguero

Sementara untuk di Kecamatan Padaherang, kata Jeje capaian vaksinasinya sudah mencapai 75 persen, diharapkan hari ini untuk di Kecamatan Padaherang bisa mencapai 76 sampai 77 persen.

Lanjut dia, secara umum, pencapaian target apa yang disyaratkan herd immunity untuk dosis 1 sudah selesai, tinggal dosis 2 nya.

"Nah kami dalam hal ini Pemerintah Kab Pangandaran dalam dua atau tiga hari ini akan melakukan evaluasi dan koordinasi, karena kita ingin untuk dosis 2 nya pada bulan Desember sudah selesai," kata Jeje.

Baca Juga: Prediksi Skor Watford vs Liverpool, Live Streaming, Pratinjau, H2H: Liga Premier, 16 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x