Kunker Pangkoopsau I di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Tinjau Tower dan Sekolah Angkasa

- 19 Oktober 2021, 09:02 WIB
Saat melakukan peninjauan ke bangunan tower.
Saat melakukan peninjauan ke bangunan tower. /Pentak Lanud Wiriadinata/

PRIANGANTIMURNEWS- Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Tedi Rizalihadi S,M.M didampingi ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny Dewi Tedi Rizalihadi beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Menggunakan pesawat CN 295 Tail Number A 2908 pesawat tiba di Lanud Wiriadinata pukul 08.12 wib dan disambut oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M.,M.M bersama ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I Ny Ninda Djoko Purnomo.

Baca Juga: Menjadi Sorotan, Wajahnya Disebut Mirip, Wanita Ini Bangga Bisa Bertemu Inul Daratista

Setelah rehat sejenak di VIP Room Basir Surya Pangkoopsau I beserta rombongan meninjau kegiatan vaksinasi dan baksos yang bertempat di Lapangan Jupiter Mako Lanud, serta melihat proses pembangunan tower baru yang lebih representatif untuk kepentingan Lanud Wiriadinata ke depannya.

Kegiatan selanjutnya adalah Pangkoopsau I melaksanakan tatap muka bersama prajurit Lanud Wiriadinata di Gedung Rukandi dan menerima paparan komando dari Danlanud Wiriadinata.

Pada kesempatan ini Pangkoopsau I mengucapkan terimakasih kepada komandan dan segenap warga Lanud Wiriadinata karena telah membuat Lanud bersih dan sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga: Apa itu Serangan Zero Day? Pengertian dan Penjelasan Hacker yang Merasuki Chrome, Apple iOS dan Microsoft

Selain itu Pangkoopsau I juga mengapreasi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Lanud Wiriadinata karena pencapaiannya cukup bagus dalam menarik animo masyarakat.

Terkait masalah aset TNI AU dimana bila ada permasalahan dengan warga Pangkoopsau I  mengingatkan agar melakukan pendekatan secara persuasif sehingga tidak ada friksi antara warga dengan TNI AU.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pentak Lanud Wiriadinata Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah