Pelajar Tenggelam, Bupati Jeje: Pantai Karapyak Ditutup Sementara Sampai SOP Keluar

- 1 November 2021, 11:10 WIB
Tim SAR Gabungan tengah melakukan pencarian korban tenggelam di objek wisata pantai Karapyak, Senin, 1 November 2021.
Tim SAR Gabungan tengah melakukan pencarian korban tenggelam di objek wisata pantai Karapyak, Senin, 1 November 2021. /Dok. TNI AL/

PRIANGANTIMURNEWS- Paska terjadinya kecelakaan laut, objek wisata pantai Karapyak akan ditutup sementara. Demikian disampaikan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Senin, 1 November 2021.

Bupati Jeje mengatakan, mulai sore hari ini, objek wisata pantai Karapyak yang berada di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang akan ditutup sementara.

Baca Juga: Mau Tahu Kapan Allah Kangen Padamu? Ini 9 Tanda-tandaNya

"Karena sudah beberapa bulan ini sudah dua kasus yang terjadi di pantai Karapyak," kata Jeje.

Maka dirinya menegaskan bahwa objek wisata pantai Karapyak akan ditutup hingga Standar Operasional Prosedur (SOP) nya keluar.

"Kita akan akan audit, terus SOP nya mau seperti apa, kenapa meninggal, mungkin mereka pergi ke pantai. Kan namanya anak-anak gak tau," kata Jeje.

Baca Juga: Kamu Stres, Tolong Hindari Cara-Cara Ini untuk Menyembuhkan Stres

Sebelumnya, ada dua pelajar asal Kota Banjar yang tenggelam saat melakukan aktivitas berenang di pantai Karapyak pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin. Satu orang dikabarkan selamat, sedangkan satu orang lagi sampai saat ini masih dalam pencarian Tim SAR gabungan.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x