PELAKU Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Berada di Sekitar TKP, Begini Kata Denny Darko

- 14 November 2021, 17:55 WIB
Tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri hingga saat ini. Denny Darko lantas menerawang nasib dari tersangaka 1 Minggu kedepan
Tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri hingga saat ini. Denny Darko lantas menerawang nasib dari tersangaka 1 Minggu kedepan /YouTube Denny Darko/

PRIANGANTIMURNEWS – Paranormal Denny Darko yakin bahwa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang masih berada di sekitar TKP dan mengawasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuh ibu dan anak di Subang.

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari Denny Darko dalam video Youtube terbarunya tentang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang membacakan kartu tarot dan menggambarkan nasib dari pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang seminggu ke depan.

Denny Darko sebutkan bahwa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang saat ini tengah diselimuti rasa jumawa karena polisi belum juga bisa menangkap mereka. Namun, di balik rasa jumawa tersebut, Denny Darko memberikan peringatan kepada pelaku.

Baca Juga: Peningkatan Kendaraan Listrik Diharapkan Bisa Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia

“Saat ini pelaku merasa jumawa, karena merasa pihak kepolisian kebingungan. Yang pada kenyataannya, biar saya kasih tahu disini, saya lihat menggunakan kartu saya karena saya tidak dapat bocoran dari siapapun,” ungkap Denny Darko pada video di kanal Youtubenya, 13 November 2021.

Denny pun menambahkan, “Yang pada kenyataannya di sini kepolisian Indonesia dalam menyelesaikan kasus ini sangat pruden, sangat berhati-hati. Sehingga ini hanya masalah waktu untuk kalian semua akan tertangkap nanti,” kata Denny Darko.

Denny Darko pun mengingatkan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, “Jadi, jangan jumawa dulu. Atau nikmati kejumawaannya selama beberapa hari akhir-akhir di hidup kalian ini,” ujar Denny Darko.

Baca Juga: Soal Rencana Reuni PA 212, Mabes Polri Singgung Bahaya Klaster Covid

Penggambaran lain dari kartu tarot yang dibacakan Denny Darko adalah situasi dan keberadaan dari pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

“Dan saya juga tahu dari kartu ini, sepertinya mereka (pelaku) ini masih ada yang disekitar TKP. Mereka mengamati, mereka nonton konten-konten yang ada di Youtube. Dan mereka ini bersiap-siap,” jelas Denny Darko.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x