LIMA ORANG Pas Malam Kejadian Pembunuhan ibu dan Anak di Subang Tertangkap Kamera CCTV Warga, Siapa Saja Merek

- 27 November 2021, 12:24 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang /Tanngkap layar Youtube Anjas di Thailan/

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai menemukan titik terang.

Satu persatu, bukti siapa pelaku dan otak pembunuhan ibu an anak di Subang itu mulai terbongkar. Tinggal peyidik untuk menganalisa data-data yang ditemukan tersebut.

Salah satu temuan yang bisa memperkuat bukti yakni soal teratngkapnya kamera CCTV, kebaradaan lima orang di loksi pas malam pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Polisi Tangkap Dua Kurir Ojol yang Gelapkan Macbook

Dari rekaman karema CCTV itu, penyidikan bisa melakukan analisa dan bisa menjadi barang bukti.


Salah seorang warga membenarkan perihal CCTV yang diambil oleh Tim penyidik untuk memverifikasi. Pasalnya dalam CCTV tersebut tertangkap beberapa orang sedang beraktivitas pada saat malam kejadian, sehingga menimbulkan asumsi kemungkinan pelakunya tertuju pada seseorang.

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terdapat sejumlah nama yang menjadi sorotan publik, seperti Yosep adalah sebagai saksi sekaligus suami dan ayah korban, atau Danu kerabat terdekat korban serta Yoris anak sekaligus kakak korban.

Baca Juga: Job Fair Tingkat Kelurahan di Gelar 487 Lowongan Disiapkan

Dalam video Analisa di kanal YouTube Anjas di Thailand, video tersebut menganalisa terkait saksi dan alat bukti CCTV yang bisa membantu mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Menurut Anjas, saksi bisa dikategorikan sebagai salah satu alat bukti oleh tim penyidik asalkan sudah teruji validitasnya, dan tidak semua keterangan saksi bisa dijadikan alat bukti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x