Momen HUT Korpri, ASN Harus Lebih Profesional Dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat

- 29 November 2021, 13:11 WIB
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian  saat melakukan upacara HUT Korpi secara virtual Senin 29 November 2021
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian saat melakukan upacara HUT Korpi secara virtual Senin 29 November 2021 /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah Pandemi Covid-19 Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dengan upacara yang dilaksanakan secara virtual.

Hari Korpri lahir pada tanggal 29 November di Tanah Air dan setiap tahun diperingati. Korpri berdiri berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971, 29 November 1971

"Sesuai dengan tema ASN bersatu Korpri tangguh Indonesia tumbuh. Tentunya di usia Korpri ke 50 ini mengingatkan kita semua. Bahwa Korpri sebagai wadah kesatuan kita. Kita sebagai ASN bisa lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata, Kalapas Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Ballon d'Or 2021: Ambisi Cristiano Ronaldo dan Upaya Menjegal Lionel Messi

Lanjut, Davy, kita selaku ASN selain harus menjaga dan meningkatkan poorfesional, taat pada pimpinan, memberilan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjalankan seluruh tugas sesuai dengan SOP, apalagi jelang akhir tahun ini banyak sekali perintah dari pimpinan kita salah satunya dalam membantu pencegahan Covid,-19 dalam pemberlakuan, pengetatan PPKM dan wajib vaksin Covid-19.

Ada poin penting di tengah pandemi Covid-19 dan akhir tahun ini, dimana ASN ditekankan dilarang bepergian mulai tgl 24 Desember sampai dengan 2 Januari 2022.

Tentu larangan ini harus di taati oleh kita selaku ASN. Kami juga dari ASN Kemenkumham akan terus berusaha semakin pasti, poorposional, angkuntabel, transparan, dan selalu berinovasi dan berakhlak.

Baca Juga: KABAR DUKA, Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Nadzira Shafa Berikan Ciuman Terakhir

Sesuai dengan tema Indonesia tumbuh dan bisa berkembang. Tentunya harus di dukung oleh seluruh ASN yang bersatu didalam wadah Korpri.

"Saya percaya ASN Korpri bisa semakin poorposional, tangguh, baik dan juga mampu beradaptasi dengan teknologi dalam memberikan inpormasi dan pelayanan sehingga Indonesia bisa semakin kuat dan tangguh, artinya tidak tertinggal dengan negara negara diluar Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x