Deklarasi Damai Pilkades Serentak tahun 2021, Kapolres Subang Ingatkan Cakades Tidak Black Campaign

- 4 Desember 2021, 12:02 WIB
Ilustrasi Pilkades.
Ilustrasi Pilkades. /

PRIANGANTIMURNEWS- Calon Kepala Desa (Cakades) diingatkan untuk tidak melakukan kampanye hitam atau black campaign terhadap calon lain saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Subang.

Hal ini disampaikan Kapolres Subang AKBP Sumarni di sela-sela Deklarasi Damai Pilkades Serentak tahun 2021 di di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jawa Barat, Kamis 2 Desember 2021 kemarin.

Kapolres Subang mengajak Cakades lebih menampilkan yang terbaik dalam visi dan misi untuk membangun desanya ke depan agar lebih baik daripada sebelumnya.

Baca Juga: Beredar Foto, Sebuah Kritikan Stadion yang Tidak Layak

“Tampilkan kelebihan kita dalam rangka menjadi kepala desa untuk kemajuan di daerah masing-masing. Kita berbuat baik, tentunya akan kembali kebaikan itu kepada kita,” ucap Kapolres.

Maka dari itu, Kapolres meminta agar jauhkan diri dari memuaskan nafsu sesaat, egoisme dan melanggar aturan hukum atau agama hanya untuk menang dalam Pilkades serentak.

“Jangan pernah menjatuhkan orang lain, dengan kekurangannya. Tampilkan yang terbaik dari diri kita, jangan menghancurkan orang lain dengan black campaign,” ucap Kapolres.

Baca Juga: Cara Mengetahui Semua Password Akun Media Sosial Kamu di Google dengan Aman, Ikuti Langkah Ini

Selain itu, Kapolres pun berpesan agar Cakades tidak melaksanakan mobiliasi massa. Karena, situasi masih masa pandemi Covid-19, sehingga protokol kesehatan harus tetap diterapkan ketat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infosubang_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x