Kapolres Ciamis Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Pangandaran, Anak Diajak Naik Kapal Patroli

- 10 Januari 2022, 11:56 WIB
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi saat meninjau pelaksanaan vakisnasi anak di Kab Pangandaran, Senin 10 Januari 2022.
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi saat meninjau pelaksanaan vakisnasi anak di Kab Pangandaran, Senin 10 Januari 2022. /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi meninjau pelaksanaan vakisnasi anak usia 6 hingga 11 tahun di beberapa sekolah di Kabupaten Pangandaran, Senin, 10 Januari 2022.

Kegiatan vaksinasi anak mulai dilaksanakan secara serentak di seluruh Sekolah Dasar di 10 kecamatan yang ada di Kab Pangandaran.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi mengatakan, TNI-Polri ikut membantu Pemerintah Daerah Kab Pangandaran dalam pelaksanaan vaksinasi anak, dimana Pangandaran sudah berada di PPKM Level 1 dan kegiatam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pun sudah dilaksanakan 100 persen.

Baca Juga: Ralf Rangnick Mengakui, Dia Terbuka untuk Membatalkan Eksperimen 4-2-2-2 dan Mencoba Memakai 3 Bek Tengah

"Ini bentuk perhatian pemerintah daerah sehingga PTM bisa dilaksanakan 100 persen," kata AKBP Wahyu Broto, Senin, 10 Januari 2022.

Kata AKBP Wahyu Broto, berdasarkan data, ada sekitar 35.829 anak usia 6 hingga 11 tahun yang akan menjalani vaksinasi di Kab Pangandaran.

"Alhamdulillah para orang tua sangat mendukung dan ikut mendampingi anak-anak nya untuk menjalani vaksinasi," kata Kapolres Ciamis.

Baca Juga: Kematian Bob Saget, Mengejutkan Teman, Selebriti, dan Lawan Main Film, Begini Reaksinya

"Melihat dari antusias para orang tua siswa, vaksinasi anak di Kan Pangandaran ditargetkan selesai dalam minggu ini, hari ini ada sekitar 500 siswa-siswi yang jalani vaksinasi di SDN yang ada di Kec Pangandaran," sambungnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x