Mendapat Arahan dari Kapolri, Polres Ciamis Lakukan Evaluasi Optimalisasi Vaksinasi Anak Tiga Hari Sekali

- 11 Januari 2022, 12:54 WIB
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto bersama Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono sedang mengikuti vicon bersama Kapolri di SDN 2 Babakan pangandaran, Selasa, 11 Januari 2022.
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto bersama Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono sedang mengikuti vicon bersama Kapolri di SDN 2 Babakan pangandaran, Selasa, 11 Januari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Melalui Vicon, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan kepada jajarannya baik tingkat Polda hingga Polresta/Polres untuk mengoptimalkan pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Ciamis AKPB Wahyu Broto Narsono Adhi usai mengikuti vicon bersama Kapolri di lokasi pelaksanaan vaksinasi anak di SDN 2 Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa, 11 Januari 2022.

"Arahan pak Kapolri, agar mengoptimalkan vaksinasi buat anak untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen," kata AKBP Wahyu Broto.

Baca Juga: Biodata dan profil Graciella Abigail Pemeran Raya Anak Kinan dan Aris dalam Layangan Putus

Kapolres Ciamis juga mengatakan, berdasarkan hasil peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak yang sudah berjalan selama dua hari ini di Kab Pangandaran berjalan dengan lancar.

"Vaksinasi anak di Pangandaran berjalan dengan lancar, hanya ada beberapa yang tidak hadir, lalu ada yang ditunda karena sedang batuk pilek," ujarnya.

Untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi anak baik di kab Ciamis maupun di Pangandaran, lanjut AKBP Wahyu Broto, akan terus dijadwalkan, secara umum pelaksanaannya seperti hari Senin kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi anak di SDN 2 Babakan Pangandaran, Selasa 11 Januari 2022.
Pelaksanaan vaksinasi anak di SDN 2 Babakan Pangandaran, Selasa 11 Januari 2022.

"Mungkin nanti kita akan evaluasi pertiga hari sekali, berapa yang tidak datang dan kenapa tidak datang, itu aja," pungkas kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi yang didampingi Kapolsek Pangandaran Kompol haryono di SDN 2 Babakan Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x