Kadis Pariwisata Pangadaran Minta Maaf kepada Masyarakat Pangandaran Soal Postingan Stafnya di Facebook

- 28 Maret 2022, 15:39 WIB
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Pangandaran Tonton Guntari.
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Pangandaran Tonton Guntari. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran langsung mengadakan brifing bersama jajarannya setelah viralnya postingan yang tersebar di media sosial milik salah satu akun pribadi.

Saat diwawancarai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Tonton Guntari membenarkan bahwa satu pejabat yang menulis status di medsos Facebook dan menyinggung masyarakat Pangandaran, yang bersangkutan merupakan satu stafnya.

Dia berinisial IK, menjabat sebagai Kasubag umum dan kepegawaian di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2022

Tonton mengatakan, sebenarnya apa yang ditulis oleh stafnya tidak ada hubungannya dengan kedinasan.

"Itu personal dia (IK) yang mungkin unek-uneknya ditulis di Facebook (medsos). Namun, saya sebagai atasannya memohon maaf kepada masyarakat Pangandaran," ujarnya, Senin, 28 Maret 2022.

Setelah kejadian itu, kata Ia, hari ini (28/3/2022) ia langsung menegur staf yang bersangkutan agar tidak lagi melakukan hal yang serupa.

"Tadi pagi (28/3/2022), Saya sudah tegur dia (IK) dan semua staf juga Saya brifing. Dan semoga, ini menjadi pembelajaran untuk kita, semua pejabat harus bijak bermedsos, terutama yang berkaitan dengan kedinasan," katanya.

Baca Juga: 7 Konsep Fotografi Cuman Modal Hp Doang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x