INFO TERBARU KASUS SUBANG: Ada Dua Motif yang Melatarbelakangi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terjadi

- 1 April 2022, 13:51 WIB
Motif yang melatarbelakangi kasus pembunuhan ibu dan anak/Screenshoot/Youtube Subang Hijau
Motif yang melatarbelakangi kasus pembunuhan ibu dan anak/Screenshoot/Youtube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang masih menjadi teka-teki selama 8 bulan ini.

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini akhirnya dapat diketahui penyebab atau yang melatarbelankangi pembunuhan tersebut terjadi.

Setelah diselidiki dari berbagai bukti dan saksi, motif yang melatarbelakangi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat ini terdapat dua motif.

Baca Juga: WAJIB TAHU! Akibat Mematika Laptop Secara Paksa

“Ada dua kemungkinan yang melatarbelakangi kasus pembunuhan ini, yang pertama karena kekuasaan mengenai yayasan yang dikelola oleh kedua almarhum, dan yang kedua kemungkinan Asmara kedua motif ini bisa saja benar,” ucap YouTuber Wahyu Seno, seperti dikutip Priangantimurnews.com dari YouTube Wahyu sEno.

“Megenai kekuasaan jika memang pelaku ingin menguasai atau mengelola Yayasan demi kepentingan pribadi kemungkinan pelaku ini ada keterlibatan keluarga dekat yang melakukannya,” tambahnya

Berdasarkan informasi bahwa Ibu Tuti yang merupakan korban dari pembunuhan ibu dan anak ini meninggal dalam keadaan tertidur dan ada sedikit luka di bagian kepala, kemungkinan Ibu Tuti sebelum melakukan tindak kejahatan diberikan obat tidur agar pulas.

Baca Juga: Rating Drama Thirty-Nine Cetak Rekor Tertinggi di Episode Terakhir

Hal ini juga diperkuat, orang terdekatlah yang masuk ke kamar almarhumah karena mengetahui kunci kamar rumah tersebut saat ditemukannya korban dalam keadaan tidak bernyawa.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x