PETUNJUK KASUS SUBANG: Kenapa Surat Berharga Milik Almarhumah Diambil Saksi ini?

- 6 April 2022, 12:14 WIB
Kasus Subang terbaru ada petunjuk surat berharga
Kasus Subang terbaru ada petunjuk surat berharga /SS YoUtube @Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang masih menjadi teka-teki dan belum sepenuhnya terungkap kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di bagasi mobil delapan bulan silam.

Dalam perkara kasus Subang, banyak asumsi publik bahwa kematian Tuti dan Amalia Mustika Ratu karena orang yang memiliki hubungan terdekat.

Karena, banyak fakta dan petunjuk yang mengarah kepada orang terdekat. Meski begitu hal ini masih dalam pemrosesan pemeriksaan saksi dan bukti-bukti baru.

Baca Juga: Tahukah Kamu? Bahwa Kota Kudus Berasal dari Kata Al-Quds

Dalam keterangan yang disampaikan YouTuber yang mengulas kasus subang ini. Wahyu Suseno mengatakan alasan kenapa Yoris bergabung dengan Yosef menjadi clean PH Pak Yosef.

Menurut Youtuber ini, kemungkinan karena Yoris tidak ingin kehilangan gajinya di yayasan tersebut.

“Mengapa Yoris Raja Amarullah ini bergabung dengan kubu Pak Yosep dan menjadi clean dari PH Pak Yosep yang kemungkinan Yoris ini tidak ingin kehilangan gajinya di Yayasan sebesar 13 juta rupiah,” Ucapnya nya

Menurut keterangannya lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Pak Yosef di tanggal paska kejadian, 19 Agustus 2021 mengambil surat-surat berharga di dalam rumah.

“Memanglah tidak dipublikasikan surat penting apa yang diambil Pak Yosep Hidayah saat itu, bahkan juga paket milik almarhumah Amalia Mustika Ratu juga tidak dipublikasikan,” Tutur Youtuber Wahyu seno menjelaskan.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah