KASUS SUBANG: Mister Y Diduga Mencurigai Saksi D.W.K.O

- 16 April 2022, 10:55 WIB
Mister Y mencurigai 4 orang saksi
Mister Y mencurigai 4 orang saksi /Tangkapan layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak akan ada kesalahan yang abadi, meski kesalahan itu di tutupi dengan rapat-rapat. Pasti suatu saat kesalahan yang telah diperbuat akan terbongkar dengan sendirinya.

Sebaliknya yang berbuat baik meski di tutup rapat tetap akan terungkap. Ini menandakan bahwa kehidupan manusia itu tidak ada yang kekal semua bakal kembali dari mana kita datang, dan kita akan lembali ke tempat semula dengan jalan yang berbeda.

Begitu juga kejadian kematian almarhumah bu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat yang telah terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu. Meski kejadiannya di tutup rapat oleh para pelaku, yakin lah pasti akan terungkap.

Baca Juga: Berita Persib: Ciro Alves Akan Menggunakan Nomor Punggung ini, Janji Ciro Bersama Persib

8 bulan lamanya pihak aparat Kepolisian Subang, Polda Jawa Barat termasuk Penyidik Mabes Polri terus berusaha mengumpulkan berbagai bukti untuk mengarah kepada tersangka yang melakukan perbuatan keji terhadap korban ibu dan anak di Subang.

Meski oleh pihak aparat kepolisian belum terungkap. namun kini secara perlahan sudah mulai memberikan titik terang dengan adanya beberapa saksi yang saling menuding. 

Dengan jelas sodara inisial Y mencurigai empat nama yang di inisialkan diantaranya. D.W.K.O. Ke 4 saksi D.W.K.O kini menjadi sorotan publik, tak menuntut kemungkinan pihak kepolisian juga sedang menyorotinya.

Baca Juga: 4 Sumber Kekayaan Putra Siregar Bos Pstore yang Ditangkap Gegara Kasus Pengeroyokan

"Adanya perkembangan berita kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang mulai benderang, karena ada salah satu dari ratusan saksi yaitu Mister Y menyebut dalam pernyataannya mencurigai keempat saksi."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Sabtu 15 April 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x